Tips Agar Kaki Tampak Indah

PILIHAN
Agar supaya kaki indah. Banyak dari wanita wanita ingin kakinya terlihat bagus dan indah di pandang, ada yang peduli dengan keindahan kakinya namun tak banyak juga yang tak begitu peduli dengan keindahan kakinya. Dari sekian wanita yang ingin membuat kakinya tampak indah, ada yang rela merogoh kocek dalam dalam untuk  memperindah kaki. Ini berlaku bagi orang orang yang berduit tentunya. Kemudian bagaimana dengan dengan wanita wanita yang dengan keadaaan kocek yang pas pasan.

Jangan berkecil hati dulu, banyak cara untuk membuat kaki anda nampak indah dan nyaman untuk dipandang. Karena kaki juga adalah merupakan salah satu spot yang sering di pandang oleh kaum pria. Ada seseorang yang pertama yang di pandang adalah kakinya. Maka gak ada salahnya jika membuat kaki anda nampak indah. Dengan telaten dan rajin merawat tentunya anda akan mendapat hasil yang tidak sia sia.

Pertama kita harus senantiasa menjaga kulit kaki selalu bersih kapan pun, jangan malas malas untuk mencuci kaki setelah melakukan sesuatu yang membuat kulit anda kusam dan kotor. Sering seringlah mencuci kaki anda.

Kedua, gunakannya lotion pelembut dengan rutin diseluruhg bagian kaki anda, dari lutut sampai ke ujung jempol. Kalau perlu telapak kaki juga. Gunakan lotion yang dapat menjaga kelembapan kulit anda. Kulit yang senantiasa lembab tentunya akan nampak lebih segar dari pada kulit yang kasar dan kering.

Ketiga, jangan lupa untuk selalu melindungi kulit anda dari kontak langsung sinar matahari pada siang hari. Kemudian biasakan gunakan kaos kaki saat memakai sepatu karena akan melindungi kaki anda dari gesekan langsung dengan sepatu  yang dapat membuat kulit anda akan lecet.

Jika pada kaki anda terdapat bulu bulu lebih baik di cukur, karena akan mengganggu pemandangan keindahan kulit anda yang indah.
Klik
Tips Agar Kaki Tampak Indah | puramuzo | 5

3 komentar:

sekedar wawasan mengatakan...

lelaki emang sukanya yg indah indah gan..kakinya aja indah apalagi wajahnya wkwkw

Anonim mengatakan...

nice posting sobat, dan sekedar menambahkan memang menjaga penampilan itu sangat perlu sekali terutama bukan hanya wanita tp jg pria, apalagi wanita, kaki memang bagian daya tarik tersendiri, mulai dari paha sampai tumit dan ini mesti diperhatikan dan itu tidak butuh beberapa menit kan ?

puramoz mengatakan...

SW CLUB : sangat suka pastinya gan,

A Antos : iya sob,, bener banget tuh emang,.