Pembangunan Gedung Baru Fakultas Ilmu Budaya FIB UB Tahap III

PILIHAN
  Pembangunan Gedung Baru Fakultas Ilmu budaya FIB UB
  Sebentar lagi penerimaan mahasiswa baru akan segera dilaksanakan. sedangkan Pembangunan gedung baru Fakultas ilmu budaya kini telah menginjak ke pembangunan tahap III. Setelah dari beberapa tahun lalu di bangun dan beberapa bulan mangkrak akhirnya kini akan mulai dilanjutkan kembali oleh pihak universitas. Namun sampai saat ini masih bermasalah pada tendernya, dan masih belum segera dilanjutkan. Entah masih melakukan pelelangan atau melakukan nego. Kita tunggu saja hasilnya nanti, semoga tidak terlalu lama menunggu.
    Padahal kelas kelas di Fakultas Ilmu Budaya sendiri boleh dibilang sangat minim, sehingga mahasiswa mahasiswa harus rela pulang sampai jam 9 malam demi melakukan perkuliahan. karena terbatasnya gedung milik fakultas Ilmu budaya. Bahkan beberapa gedung di Gedung Bahasa dan Sastra (GBS) harus ada yang di sekat sekat menjadi beberapa kelas. Begitu pula dengan beberapa kelas di Gedung Kuliah Bersama (GKB).

    Saya berharap pembangunan gedung baru Fakultas Ilmu Budaya Tahap III yang menurut informasi menghabiskan dana sekitar hampir 9M ini akan segera dilaksanakan. Agar mahasiswa tidak perlu pulang larut malam, apalagi yang rumahnya jauh dari kampus.  Selain itu parkiran juga sangat minim sehingga harus susah susah untuk mencari tempat parkir karena banyaknya mahasiswa yang sedang kuliah pada jam yang sama. Semoga segera dilaksanakan pembangunan selanjutnya.
Klik
Pembangunan Gedung Baru Fakultas Ilmu Budaya FIB UB Tahap III | puramuzo | 5

0 komentar: