Menghaluskan Kulit Wajah dengan Es Batu

PILIHAN

Apakah anda orang yang suka dengan yang dingin dingin? Baik makanan ataupun suhu yang dingin. Namun disini saya akan memberikan tentang manfaat es batu. Es batu tidak hanya sekedar untuk membuat es campur, es cendol atau apalah. Tetapi juga bisa bermanfaat*untuk menghaluskan kulit anda?? Loh kok bisa bagaimana caranya kok bisa membuat kulit halus.??

Memang terkesan sedikit aneh tentang es batu yang berguna untuk menghaluskan kulit. Jadi es batu ini dapat mengecilkan pori pori dipermukaan wajah kita. Jika pori pori di muka kita besar atau lebar tentunya wajah kita akan terlihat kasar. Nah, jika pori pori kita kecil otomatis wajah kita akan terlihat lebih halus dan bersih. Es batu ini memang telah terbukti bisa mengecilkan pori pori, jika pori pori kecil kotoran tidak mudah masuk ke kulit.  

Caranya, bahan bahannya adalah es batu, kain bersih. Cukup itu saja. Kemudian cara pemakainnya bungkus es batu tersebut dengan kain bersih yang telah dipersiapkan kemudian usapkan kewajah. Jangan terlalu ditekan keras keras. Cukup dengan lembut saja, 15-20 detik pindah kebagian lainnya yang pori porinya nampak besar. Lakukan hingga kurang lebih 10-15 menit. Lakukanlah dengan rutin agar mendapat hasil yang maksimal. Jika teratur dilakukan setiap hari, perlahan bekas jerawat akan berkurang, kulit lebih lembut pori pori kecil.  Sekian Terimakasih. [prem/UB]


Klik
Menghaluskan Kulit Wajah dengan Es Batu | puramuzo | 5

6 komentar:

Aziz Adi Sasmita mengatakan...

kalau es batu mengecilkan pori, berarti cara yang selama ini gue tempuh salah dong? gue pake air panas. tapi jujur aja, bisa juga menghilangkan jerawat

Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) mengatakan...

weh, jadi orang yang hidup di kutub itu bersih-bersih ya :D

puramoz mengatakan...

aziz; nggak salah sob,, air hangan dan dingin memiliki khasiat masing masing koq,

febri. iya sob, rata rata emang gitu.

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . keren nich. nyoba achhhh. he..86x. bagus banget tips nya . .

Thyack mengatakan...

iz bwd menghilangkan kantung mata ndax.

gita felinda mengatakan...

Wah, keren banget yah admin...
apsti sering bersih2 juga nih. :p

gitalockwood.blogspot.com