FAKTA..!! BCA Solusi Kemudahan Kenyamanan dan Keamanan Transaksi

PILIHAN



Dari sekian banyak Bank. Tentu ada banyak alasan kenapa saya memilih BCA sebagai salah satu mitra sampai saat ini. Selain BCA memang sudah dikenal sangat luas baik di Indonesia maupun di mancanegara. Sebagai salah satu bank yang telah lama berkiprah di tanah air Indonesia dalam melayani negeri. Siapa sih yang tidak tahu Bank yang satu ini.  Mulai dari Anak SD sampai seorang Doktor. Dari pedagang kaki lima sampai pedagang saham. Dikeluarga saya sendiri semuanya menjadi nasabah BCA. Sampai saya sendiri pun turut serta menjadi salah satu dari sekian banyaknya nasabah BCA. Tidak lain karena kenyamanan, keamanan dan kemudahan bertransaksi. Karena itu saya memilih BCA sebagai solusi perbankan dan solusi kebutuhan finansial saya sehari hari.

Biarkan saya memulai tulisan ini dengan pengalaman pertama saya dengan BCA.  Ada sebuah pengalaman, dan ini merupakan kali pertama saya mentransfer uang , saat itu saya masih*duduk dibangku kelas 1 sma. Saya diminta untuk mentransfer sejumlah uang kepada saudara saya yang sedang berada di luar kota, saudara saya menggunakan rekening BCA. Saya pun pergi ke salah satu Bank BCA di sekitar tempat tinggal saya, yakni di Malang. Ada banyak Kantor BCA dan saya memutuskan untuk ke Cabang BCA terdekat saja. Setelah sampai di sana langsung saja dipersilahkan masuk disapa senyum dan salam oleh bapak satpam dengan ramahnya, dan kemudian bertanya “ada yang bisa saya bantu?” akhirnya saya diberi tahu tata cara untuk mentransfer. Setelah selesai saya mengantri di antrian, ruangan yang nyaman dan sejuk. Setelah giliran saya, maju dan disapa dengan senyum yang ramah oleh teller yang cantik itu. Cepat sekali penangannnya tidak butuh waktu lama, cukup menunjukkan KTP (kartu tanda pelajar) dan no hp kemudian TTD, selesai. Setelah selesai teller kembali bertanya “ ada yang bisa saya bantu lagi?” setelah selesai itu, teller menawarkan kepada saya untuk membuka rekening baru. Tapi masih belum terpikirkan bagi saya untuk membuat rekening lagi di bank lain. Saya rasa satu saja sudah cukup  saat itu.

Selang beberapa tahun, semakin hari saya aktif di media internet dan terkadang belanja lewat internet, saya mencari barang barang di internet rata rata sebagian besar penjual di internet  menggunakan rekening BCA . Saat itu saya mulai terpikirkan untuk membuat rekening BCA demi semakin mudahnya bertransaksi. Akhirnya saya membuat rekening baru di salah satu cabang Bank BCA di Malang. Dilayani dengan sangat ramah oleh costumer servicenya. Beberapa saat kemudian buku rekening saya selesai dan rekening saya aktif. Tetapi untuk kartu ATMnya menyusul beberapa hari kemudian karena masih dicetak. Setelah selesai, setelah selesai saya bertanya tentang belanja online ke luar negeri seperti ebay dan yang lainnya. Dan ternyata bisa terhubung dengan paypal, lalu costumer service menjelaskan dengan cukup jelas, sampai saya paham. Kemudian saudara costumer service menawarkan saya KLIKpay dan m-Banking. Ini semakin mempermudah saya dalam bertransaksi menggunakan media online dan handphone. Yang mana jaman udah serba instant dan cepat. Tidak butuh waktu lama untuk mengaktifkan smsBanking cukup mengisi form dan menunggu konfirmasi, begitupula dengan Klikpay. Memang sangat terasa kemudahan bertransaksi dengan BCA ini. Kenapa nggak dari dulu saya membuat rekening BCA.

Selain kemudahan transaksinya, layanan perbankan BCA sungguh sangat memuaskan bagi saya selaku pengguna bank BCA sejak saya masih duduk di bangku sekolah menengah atas sampai saat ini bangku kuliah. Alhamdulillah sampai saat ini tidak pernah saya sekalipun dikecewakan oleh pihak staff staff dari BCA. Baik dari pelayanan costumer service, untuk bertanya-tanya, pelayanan teller yang ramah dan lemah lembut, senyumnya yang manis, bahkan pak satpamnya pun yang secara visual terlihat gahar dan pemarah, sangat berbeda saat saya masuk ke Bank BCA begitu ramah, sungguh sangat kontras dengan perawakannya yang demikian.

Berbicara tentang fasilitas fasilitas dari bank BCA sungguh tidak diragukan lagi, dari jalan dalam kota sampai jalanan luar kota, mulai dari kota sampai desa,  ATM BCA benar benar menjangkau hampir semua wilayah. Saat saya pulang kampung pun disalah satu desa di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, tidak perlu susah susah ataupun jauh jauh mencari ATM bank BCA. Dari namanya sih BANK CENTRAL ASIA, tapi pelayanan fasilitas kemudahan bertransaksinya tersebar hingga ke desa dan jalanan profinsi macam pantura. Yang notabene jauh dari keramaian kota. Bagaimana tidak merasa mudah bertransaksi dengan BCA.

Kemudahan transaksi dengan BCA juga pada pelayanan debit BCA saya rasa juga cukup mudah untuk ditemui, tidak hanya di Super Mall, Supermarket, atau pun gerai gerai berkelas, tetapi juga ada di minimarket-minimarket, gerai gerai kecil. Seperti saat saya di Bali, saya mampir disebuah gerai disana, tidak begitu besar dan kebetulan saya sedang tidak membawa uang cash, kemudian pelayannnya menawarkan debit BCA kepada saya. Ya syukurlah masih ada rupiah dalam ATM BCA saya. 

Transaksi via mobile juga merupakan beberapa dari sekian inovasi BCA demi kemudahan transaksi nasabah BCA. Dengan m-BCA  kemudahan transaksi berasa berada digenggaman tangan.  Kita bisa mengetahui  jumlah saldo, transaksi terakhir. Lewat m-banking ini kita juga dapat melakukan pembayaran m-payment. Dalam m-BCA ini terdapat fasilitas daftar pembayaran dan daftar transfer, sehingga jika kita ingin melakukan transaksi lagi dengan rekening yang sama tinggal memilih saja dari daftar tersebut. Kita juga bisa langganan pulsa elektronik lewat m-BCA ini.  Kepraktisan dan kemudahan dengan m-BCA ada digenggaman anda. Untuk mengaktifkan layanan m-BCA ini tidak sulit. Cepat dan mudah. 

Melalui media internet yang sekarang sudah sangat populer, kita juga akan merasakan kemudahan transaksi dengan BCA, seperti yang saya ceritakan pengalaman saya diatas saat melakukan transaksi online. Yakni dengan pelayanan KlikPay atau juga disebut KlikBCA. KlikPay ini menurut saya sangat praktis dan mudah, sebelum dapat menggunakan KlikBCA ini kita harus registrasi dahulu di halaman KlikBCA di http://www.klikbca.com/KlikPay/. Setelah selesai registrasi dan mengaktivasikannnya kita sudah dapat menikmati kemudahan belanja online dengan BCA. Saya rasa sangat banyak rekanan belanja online dari BCA. Tidak perlu pergi jauh jauh untuk berbelanja. Karena itu saya menggunakan KlikPay untuk kemudahan transaksi via internet. Kebebasan finansial begitu terasa dengan menjadi nasabah BCA. Untuk lebih lengkapnya bisa juga di lihat di website terbaru BCA di http://www.bca.co.id/  solusi tepat kebutuhan finansial anda.
Demikian sedikit pengalaman saya bersama BCA. Bank dengan berbagai inovasinya demi kenyamanan, kemudahan dan keamanan nasabahnya dalam bertransaksi dimanapun kami berada. Dan senantiasa peduli akan tiap tiap kebutuhan para nasabahnya. Ingat kemudahan transaksi ingat BCA.

Harapan saya, semoga BCA kedepannya semakin meningkatkan kualitas, pelayanan, produk perbankan dan fasilitasnya seiring persaingan antara bank bank lainnya. Serta terus menyebar hingga berbagai wilayah ditanah air. Dan terus berinovasi yang terbaik demi kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah BCA. Dan rencana masa depan saya, akan terus bermitra dengan BCA demi kelancaran, keamanan, kenyamanan dan kemudahan bertransaksi.

  

Terimakasih BCA. :) 
Klik
FAKTA..!! BCA Solusi Kemudahan Kenyamanan dan Keamanan Transaksi | puramuzo | 5

12 komentar:

neng neng nong neng mengatakan...

wah mantap nih BCA...buat rekening BCA saldo awal berapa gan..??

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

yang pasti sampe saat iniaku masih setia dengan BCA bang..hahahyyyy

puramoz mengatakan...

neng , di kampusku dg saldo 50 Ribu udah bisa memiliki rekening BCA gan.

Icah: aq juga bang.. sampe skrg masih setia ama BCA.

kangfarhan mengatakan...

wah...emang BCA terkenal banget...transaksi lewat bca cepet gak ribet...saya juga pake bca bang :)

IVAN LIONEL ANDREAS mengatakan...

BCA slalu dihati pokonya ya... :D

Hujan Deras mengatakan...

BCA: BANK CENTRAL ASIA

Anonim mengatakan...

Bca emang sangat mengedapankan kebutuhan nasabahnya.. salut buat BCA semoga terus meningkatkan kualitasnya.

Kang White mengatakan...

mangstap gan ulasannya..
ane juga pengguna BCA..
enggak pernah ada keluhan..
keluhan ane cuma g tahan antrinya yang mengular aja..
hahaha

Zsuzsanna mengatakan...

Nice evening with love, and good night!

lina@women mengatakan...

Salah satu bank terbaik di Indonesia...

alfyaulia mengatakan...

bca memang juara! tulisan anda juga menarik.

kunjungi balik tulisan saya: http://sajaq.blogspot.com/2012/06/bca-solusi-untuk-pendidikan.html

:)

Sekedar Wawasan mengatakan...

BCA memang Waw gitu gan...