ANJING HANYA BUTUH CINTA

PILIHAN
ANJING HANYA BUTUH CINTA

Artikel ini didasarkan pada filosofi dogmanship alam dan psikologi anjing. Apa sebenarnya artinya? Untuk membuatnya sederhana itu adalah seni belajar bagaimana anjing berperilaku secara alami antara satu sama lain untuk berkomunikasi dengan anjing dalam bahasa mereka sendiri. Dibutuhkan orang khusus untuk memahami dan menerapkan konsep ini sebagai salah satu harus mengesampingkan emosi manusia dan menempatkan kebutuhan hewan yang pertama. Banyak orang bekerja pada mencoba untuk mendapatkan anjing mereka untuk memahami manusia sehingga mereka dapat terus bertindak manusia dan berkomunikasi manusia terhadap anjing. Anjing adalah kurang rumit dari manusia dan sementara itu sulit dan kadang mustahil untuk membuat anjing mengerti manusia, manusia bisa belajar bahasa anjing jika mereka membuka pikiran mereka untuk gagasan itu. Anda harus bekerja dengan naluri alami dari hewan, bukan melawan mereka.

 Anjing adalah hewan paket yang memiliki naluri untuk hidup dalam lingkungan yang terstruktur dengan perintah
dan aturan. Mereka ingin lebih dari cinta, mereka tidak mendambakan cinta, mereka mendambakan kepemimpinan dan mereka perlu tahu aturan dan batas-batas mereka agar aman dengan lingkungannya. Seekor anjing memiliki insting untuk terus menguji makhluk di atas mereka dan naluri untuk diuji oleh makhluk di bawah mereka. Naluri mengatakan kepada mereka bahwa jika tidak ada makhluk yang kuat yang bertanggung jawab kehidupan mereka dan kehidupan sisa pak mereka yang dipertaruhkan. Ini adalah tes konstan, tidak satu yang selalu tetap sama. Di alam liar jika pemimpin pak menjadi lemah dengan cara apapun para pengikut mulai tes ulang pesanan. Anjing yang berpikiran terkuat berikutnya akan mulai menguji pemimpin. Jika anjing yang memenangkan tantangan pemimpin paket akan bertemu turun dalam urutan dan paket keseluruhan akan mengevaluasi kembali peringkat dari semua anggota.

Anjing tidak serigala dan mereka tidak memiliki sekuat dari naluri sebagai serigala, tetapi mereka berevolusi dari serigala dan masih mempertahankan banyak perilaku yang sama. Semua anjing adalah mamalia dari keluarga Canidae, dari carnivora ketertiban. Canis lupus familiaris, yang merupakan subspesies domestikasi dari serigala. Biasanya disebut sebagai gigi taring, anjing memiliki naluri, yang kita sebagai manusia memiliki tanggung jawab untuk memenuhi.

Naluri ini bukan sesuatu yang mereka sadar berpikir tentang dalam cara manusia akan duduk dan mengevaluasi situasi. Anjing adalah hewan yang bereaksi untuk saat ini. Ketika anjing dengan manusia hidup manusia menjadi paket mereka. Apakah Anda sadar atau tidak, anjing Anda memiliki urutan paket di kepala mereka. Dalam banyak rumah tangga pemimpin adalah anjing. Hal ini sangat menegangkan bagi anjing harus mengambil alih gulungan manusia terkemuka karena mereka tidak pernah bisa bertanggung jawab lengkap. Manusia masih melakukan hal-hal anjing tidak menyetujui misalnya, meninggalkan rumah untuk bekerja. Ini adalah ketika anjing menganggap diri mereka sebagai pemimpin dalam rumah bahwa banyak perilaku yang tidak diinginkan muncul. Perilaku yang kebanyakan manusia anggap sebagai "sifat" dan "kepribadian". Banyak manusia berurusan dengan perilaku buruk, tapi persentase yang sangat besar manusia tidak. Mereka menyingkirkan anjing untuk perilaku yang benar-benar bisa saja dikoreksi menjadi lebih baik jika manusia telah mengubah cara hidup mereka. Anjing adalah salah satu hewan yang paling disalahpahami di dunia.

Satu cerita yang terlintas dalam pikiran adalah seorang pria baru saja menyelamatkan seorang Labrador Retriever. Dia menyatakan bahwa untuk beberapa minggu pertama anjing hanya akan melihat dia dan menggeram. Dia menyatakan bahwa dia memberikan banyak anjing cinta dan kasih sayang. Kemudian suatu hari anjing itu berjalan ke arahnya dan mendorong hidung ke lengannya mengemis untuk dicintai kembali. Dia menyatakan dari titik ke depan anjing itu mencintainya kembali. Padahal sebenarnya anjing itu menggeram pada pemilik baru untuk menetapkan siapa yang akan menjalankan paket baru. Ketika anjing puas bahwa pemilik baru ada di bawahnya, di urutan dia pergi dan dituntut untuk hewan peliharaan dengan mendorong menjadi manusia, menyenggol lengan mereka ke atas. Ketika manusia memenuhi permintaan anjing dan hewan peliharaan anjing kesepakatan itu ditetapkan. Lab itu sekarang merupakan pemimpin dari paket baru. Pemiliknya telah menyatakan bahwa anjing mencintai dia tapi tidak begitu yakin tentang orang lain. Ini bukan anjing mencintai dia, itu anjing mengambil alih.
Ini Labrador Retriever sekarang harus menjalani hidupnya untuk mengontrol manusia yang kadang-kadang akan mendengarkan dia tapi kadang-kadang tidak. Ini akan menempatkan banyak stres pada Lab. Seekor anjing yang hidup dengan manusia dan bertanggung jawab dari manusia bukan anjing bahagia, tapi anjing stres. Mereka selalu khawatir tentang mencoba untuk menjaga manusia sejalan mana mereka ingin mereka dan aman dari bahaya.
Banyak orang bertanya apakah anjing pengikut tunduk masih bisa menjadi penjaga yang baik atau anjing penjaga. Jawabannya adalah ya BESAR. Penjaga terbaik dan anjing menonton di luar sana adalah mereka yang mendengarkan dan menonton pemilik pemiliknya untuk arah. Jika pemilik tidak dapat memberikan arah anjing dapat dan naluriah akan tetap melindungi paket mereka. Stabil berpikiran, bebas stres, anjing naluriah puas membuat jam tangan terbaik dan anjing penjaga.

Di seluruh "teman terbaik manusia" dunia disalahartikan, salah membaca, bingung dan stres. Sebagian besar manusia salah menafsirkan anjing mereka niat dan apa anjing sedang mencoba untuk memberitahu mereka. Anjing bingung apa sebenarnya manusia inginkan. Naluri mereka tidak terpenuhi dan mereka pergi sedikit gila sebagai hasilnya. Manusia keliru menafsirkannya sebagai bahagia, tapi mereka benar-benar stres, cemas, bingung dan di bawah dilaksanakan.

Misalnya ketika Anda pulang setelah hilang itu tidak normal untuk anjing Anda untuk terburu-buru Anda di pintu, melompat-lompat dan atau akan sangat gembira. Ini terlihat senang manusia, namun sebenarnya stres nya. Cobalah. Berdiri dari kursi komputer Anda dan mulai melompat-lompat seperti anjing Anda tidak saat Anda pulang. Jika Anda terlalu malu sekarang untuk mencobanya karena ada orang di sekitar mencobanya nanti pada saat Anda sendirian. Lakukan selama 5 menit lurus dan Anda akan mulai memberikan diri Anda sakit kepala. Itu hanyalah salah satu dari banyak perilaku anjing umum bahwa orang melihat seperti biasa, padahal sebenarnya itu adalah cara yang sangat tidak alami untuk seekor anjing untuk bertindak. Ketika seseorang mencapai keseimbangan dalam anjing Anda akan menemukan anjing yang berperilaku sangat berbeda dari anjing rata-rata yang tinggal dengan manusia.
Dalam cuplikan ini menunjukkan contoh dua anjing seimbang. Bruno Boxer dan Spencer Pit Bull . Pada awal klip itu menunjukkan manusia menuruni tangga untuk pertama kalinya di pagi hari. Kemudian menunjukkan dua sama anjing diberi makan. Anjing-anjing yang tenang, santai, senang dan hormat. Ini tidak normal untuk anjing untuk menjadi hiper dan tegang, meskipun sayangnya karena cara anjing tidak mendapatkan naluri mereka bertemu, anjing paling di Amerika Serikat dan luar negeri yang tidak seimbang. Jika kita manusia ingin menyimpan sebuah penangkaran hewan kita memiliki kewajiban untuk memberikan apa yang mereka butuhkan sebagai naluriah hewan yang mereka berada.

Inilah yang Spencer Pit Bull sering tidak ketika seseorang datang menemuinya. Dia mendapat satu tulangnya atau mainan dan membawa objek untuk orang tersebut. Perhatikan cara dia ternyata dalam lingkaran. Itu adalah sikap tunduk. Dia tenang dan bahagia dan ia tak pernah bermimpi melompat pada seseorang. Ini adalah contoh lain dari apa anjing terlihat seperti ketika Anda mencapai keseimbangan Dia bersemangat,. Tapi tidak ke titik di mana ia akan menyerahkan dirinya sakit kepala.

Jika ada anjing yang lebih seimbang di dunia ini ada mungkin hanya menjadi tempat anjing lebih friendly yang memungkinkan Anda untuk membawa hewan peliharaan Anda dengan Anda. Semua orang suka anjing berperilaku baik.

Untuk mencapai hal ini Anda harus memenuhi semua naluri anjing, memberikan kepemimpinan yang cukup dan olahraga, anjing harus aman dengan lingkungan sekitar mereka, dan Anda harus dapat berbicara anjing untuk anjing dan memahami apa anjing Anda mengatakan kembali kepada Anda. Jika lebih banyak pemilik anjing dididik di dogmanship alami dan mengambil waktu untuk memuaskan naluri anjing mereka alami masalah kelebihan populasi hewan peliharaan akan turun drastis. Anjing yang seimbang adalah kenikmatan ekstrim untuk memiliki dan karenanya tidak akan menyerah begitu mudah. Ketika permintaan untuk anjing "baru" turun tandu kurang akan dibesarkan. Peternak tidak akan berkembang biak apa yang mereka tidak bisa menjual


(Untuk memenuhi tugas ekologi hewan. Prodi Biologi UMM)
Oleh : Ida Purwami/ 201010070311043
Klik
ANJING HANYA BUTUH CINTA | puramuzo | 5

1 komentar:

vega casmi mengatakan...

apa iya anjing hanya butuh cinta, aku nggak percaya tuh. dia kan hewan, yang dibutuhkan hewan yang pertama itu makan lalu kawin, kalau ada hal lain itu hanya insting. nuwun