Sambutan PAC PDI Perjuangan

PILIHAN


 

Assalamualaikum Wr Wb..

Sambutlah Salam Perjuangan kita . .  Merdeka . . . !

Yang terhormat, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Timur Bpk. Drs. H. SIRMADJI MPD

Yang terhormat, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kab. Probolinggo Bpk. Drs.H.A. Timbul Prihanjoko beserta seluruh Jajaran Fungsionaris DPC PDI Perjuangan yg saya Banggakan

Yang terhormat, Para Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting Utusan MUSANCAB, Tokoh Masyarakat serta Para Kader PDI Perjuangan yg saya Cintai

 

Segala puji syukur kehadlirat ALLAH SWT yg telah melimpahkan Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul dalam Forum yg berbahagia ini dalam Acara Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Kraksaan, Besuk, Gading, Pajarakan,dan Kec. Gending, dalam keadaan sehat wal afiat.

Shalawat serta salam senantiasa kami curahkan kepada Baginda Rosul Nabi Muhammad SAW yg telah membimbing kita sehingga kita bisa membedakan yg Haq dan yg Bathil

Bapak - bapak, Ibu - ibu serta Teman-teman Perjuangan yg saya Cintai..

Forum Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini adalah forum siklus lima tahunan yg merupakan Sidang tertinggi ditingkat Anak Cabang Partai. Maka dalam agenda lima tahunan ini dipandang perlu peremajaan pengurus sesuai dg Amanah KONGRES III BALI yg tertuang dalam AD ART Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sehingga pada hari ini dibentuk Pengurus Anak Cabang baru melalui Musyawarah Ranting yaitu Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kec. Kraksaan, Besuk, Gading, Pajarakan, dan Kec. Gending  Masa Bhakti 2010 – 2015.

 

Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Teman-teman Perjuangan yg saya Cintai..

Dengan terpilihnya sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan ini, kami menyampaikan terima kasih yg tak terhingga atas kepercayaan teman-teman dan akan saya laksanakan Amanah ini dg sebaik baiknya. Namun kepercayaan yg diberikan teman-teman tidaklah berhenti sampai disini, karena dalam mengemban tugas kedepan kami sangat butuh dukungan dari teman-teman terutama masukan dari Tokoh-tokoh Senior yg sangat berguna demi kebesaran PDI Perjuangan yg kita cintai ini. Karena untuk membesarkan partai diperlukan kerja keras, Nasionalisme yg tinggi dan butuh kebersamaan dg semangat Gotong Royong.

Sudah saatnya kita Sadar dan Bangkit untuk membenahi segala kekurangan dan kelengahan kita selama ini. Sudah saatnya kita menata ulang perangkat perjuangan dan menatap kedepan dg Optimis bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah Partainya Wong Cilik yg kembali Aktif membangun Solidaritas Partai bersama Rakyat. Untuk itu Mari kita jadikan lima tahun kemarin sebagai pelajaran paling berharga dan kita jadikan lima tahun kedepan sebagai tahun Perubahan dan Kebangkitan. Kita gunakan setiap kesempatan untuk menghasilkan keputusan yg terbaik bagi Partai, Bangsa dan Negara.

Semoga dg terbentuknya Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan yg baru ini kita bisa saling membantu, saling berkoordinasi dan bekerja sama dg baik agar kita bisa mensukseskan PEMILU tahun 2015.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu suksesnya Acara MUSANCAB ini. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf.. Wabillaahi taufik wal hidayah Wassalamualaikum Wr. Wb.

M E R D E K A . . . . . !!

Klik
Sambutan PAC PDI Perjuangan | puramuzo | 5

0 komentar: