Tempat Hunting / Tempat Foto di Malang

PILIHAN
Puramoz_Shared - Berikut tempat tempat hunting foto di Kota MALANG




gambar foto di jalan splindid

Wisma Tumapel -> Gratis, ksh uang rokok 20K termasuk parkir. Waktu pagi-sore.
Pemakaman Sukun -> Gratis, ksh uang rokok 10-20K termasuk parkir. Waktu pagi-sore.
Stasiun Kota Lama -> bayar parkir dan ksh uang rokok 10K. Disarankan sore diatas jam 4.
Lembah Dieng -> uang suap 20K. Biasanya masih ngomel yg jaga.
Alun alun Tugu -> Gratis, bayar parkir.
Stasiun Blimbing - > bayar parkir 2ribu + ijin petugas stasiun.
Universitas brawijaya - > bayar parkir 2ribu.
Kota Araya - > gratis kalo nggak ketahuan satpam / suap 20k.
perumahan Riverside - > Bayar 50k-100k
Patung Kendedes - > Gratis / parkir 2ribu.
candi singosari - > ngasi uang penjaga candi 20k atau terserah.
Kayu tangan - > gratis.
graha dewata - > gratis. / kasi uang rokok satpam
Bukit Tidar - > bayar satpam 20k - lebih.
Jalan sekitar jalan Ijen - > Gratis sepanjang jalan.ijen
puncak tidar - > gratis kalo ga ketahuan / bayar uang rokok.
Jalan splindid - > gratis / parkir motor 2ribu.
Jalan Kota lama / pasar besar - > parkir 2ribu, saran sore ke atas jam 4

Klik
Tempat Hunting / Tempat Foto di Malang | puramuzo | 5

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagaimana dengan hutan malabar dan taman di depan hotel graca jalan cerme itu?

weeleen mengatakan...

tanya dong, kalau foto di hotel tugu Malang, ijin tempatnya kena brp yah? Thanks

dimas raharjo mengatakan...

makasi infonya,,,,, ayo rame2 kita hunting bareng pake kamera analog,,, khusus kamera analog aja,,,

puramuzo mengatakan...

@Anonim, Boleh juga itu gan.

@weelen, tergantung konsdisi juga gan, kalo agan ketemu ma yg baek, ga kemahalan jg.

@dimas raharjo, oke juga tuh gan. kapan?