Contoh Surat Permohonan Penundaan Pembayaran SPP

PILIHAN


SURAT PERMOHONAN

Kepada,
Yth : Pembantu Rektor II
Universitas Brawijaya
Di
Tempat

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama    :  Pranata Dinata
NIM     :  09111333215
Jurusan :  Bahasa dan Sastra Jepang
Memohon penundaan  pelunasan pembayaran SPP semester genap tahun ajaran 2012 sebesar Rp. 2.350.000, dikarenakan:
  1. Kondisi perekonomian keluarga yang menurun
  2. Kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat
Maka, saat ini saya hanya mampu  membayar sebesar Rp. 500.000. Sisanya akan saya usahakan selama 3 bulan kedepan terhitung mulai tanggal 2 Februari – April 2012.
            Demikian surat permohonan yang saya dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                            Malang, 02 Februari 2012
Mengetahui,
Pembantu Dekan II                                                                             Hormat saya,


Dr. Ir. Ni Wayan Surya WArdhani, MS                                             Pranata Dinata
NIP. 19551102 198103 2 001                                                            NIM. 09111333215
Klik
Contoh Surat Permohonan Penundaan Pembayaran SPP | puramuzo | 5

1 komentar:

Ncepboink mengatakan...

postingan yang bagus...bermanfaat..sukses selalu