DAMPAK PSIKOLOGIS dalam KAJIAN BUDAYA POP terhadap GROUP DUO DEPAPEPE

PILIHAN

DAMPAKPSIKOLOGIS dalam KAJIAN BUDAYA POP terhadap GROUP DUO DEPAPEPE

Idol dapat diartikan berbagai macam definisi dari pemikiran individu seseorang. Dan banyak yang mengartikan idol itu adalah orang yang di kagumi. Di kagumi dalam berbagai pengertian seperti pengagum yang terlihat fanatic seperti meniru apapun mirip seperti idol tersebut, pengagum yang terlihat biasa-biasa saja seperti pengagum yang Cuma meniru yang menurutnya wajar-wajar saja tanpa seperti idol tersebut.

Perkembangan idol sekrang sangat meningkat dengan majunya zaman. Dari idol sebuah actris film, dari luar negri atau dalam negri. Idol dari sebuah band atau group, dari band juga band-band yang terkenal dari luar negri maupun dalam negri. Begitupun group, banyak juga anak remaja yang mengidolakan sebuah group seperti boyband n girl band.

Kebanyakan orang-orang banyak yang mengidolakan sebuah band atau group. Mungkin menurutnya sebuah band atau group itu bisa membawa mereka lebih bisa dekat atau pun ketika sebuah group ada band tersebut perform, mereka bisa melihatnya secara langsung atau dapat ketemu langsung dari pada idol actris film-film atau sinetron.

Dari kebanyakan yang ada di Indonesia atau dimanapun Idol sebeuh group sekrang lebih meningkat drastis dari pada sebuah band. Semuanya di dominasi oleh perempuan, yang mana mereka mengidolakan sebuah group boyband atau girlband. Bisa di lihat dari kehidupan anak sekarang. Contohnya seperti mengidolakan girlband atau boyband dari korea. Dan banyak juga remaja sekrang yang lebih menyukai aliran music group tersebut.

Berbagai banyak idol yang terkenal di Jepang, baik dari idol actris, band ataupun group . apalagi dengan banyaknya group yang ada. Di jepang ada sebuah group yang membuat orang bisa merasa nyaman dengan lagu-lagunya dan bisa terbawa oleh suasanya lagunya Disini ada pemain Band terkenal, mungkin tidak juga di sebut band tetapi semacam group 2. Yang namanya DEPAPEPE. Yaitu group yang terdiri dari 2 orang yang mengapresiasikan musiknya lewat 2 buah gitar.alfa
Klik
DAMPAK PSIKOLOGIS dalam KAJIAN BUDAYA POP terhadap GROUP DUO DEPAPEPE | puramuzo | 5

1 komentar:

Obat Darah Tinggi mengatakan...

Ikutan menyimak informasinya yah,, salam kenal :)