Tentang Divisi PR HMJ UB (Public Relation)

PILIHAN
About PR (public relation)

Divisi PR ( Public Relation ) merupakan salah satu divisi yang bergerak dalam kegiatan kegiatan mahasiswa di luar fakultas dan kampus.
Dokumentasi kegiatan kegiatan mahasiswa sastra jepang, serta sebagai media informasi dari seputar jurusan dan himaprodi ke dunia luar melalui jaringan internet.


Peranan / fungsi PR

-mempermudah/ memfasilitasi mahasiswa mahasiswi sastra jepang fakultas ilmu budaya UB dalam mengikuti lomba lomba / kegiatan kegiatan / ujian diluar Universitas Brawijaya, seperti kanji cup, benron taikai, dan noryokushiken.

-Membuat media untuk informasi kegiatan kegiatan interen Himaprodi sastra jepang UB,

-memberikan informasi mengenai Sastra Jepang UB, baik melalui kegiatan sosialisasi maupun melalui media internet.


Kegiatan dan Proker


Kanji Cup;

. Kanji Cup merupakan turnamen aksara Kanji Jepang, kompetisi tahunan tingkat nasional yang sudah diadakan ke-10 kalinya oleh Konjen Jepang Surabaya dan hanya diadakan di kota Surabaya. Kanji Cup ke 10 diadakan pada tanggal 3 maret 2012, bertempat di Gedung Serba Guna Kampus B Universitas Airlangga Surabaya. Dan Universitas Brawijaya berhasil menjadi Juara Umum.


Pembuatan Jaket Himaprodi periode 2012 / 2013


Proker PR

Pemberangkatan dan fasilitasi Noryokushiken di Unesa.
Himaprodi sastra Jepang UB memfasilitasi dan mempermudah Baik mahasiswa FIB dan peserta dari Luar FIB seperti SMA atau umum yang ingin mengikuti ujian kemampuan bahasa Jepang / Noryokushiken yang di adakan di Unesa Surabaya. Seperti pendaftaran dan pembelian formulir dan pemberangkatan peserta ujian.
Klik
Tentang Divisi PR HMJ UB (Public Relation) | puramuzo | 5

1 komentar:

bola itu bundar mengatakan...

Gan mapir juga diblog baru ane ya. ditunggu kritik saranya semua