Tempat Terbaik Golf di Semenanjung Yucatan, Meksiko

PILIHAN

Tidak hanya 'tujuan terkaya di Semenanjung Yucatan Meksiko dalam hal lapangan golf , itu hanya salah satu tujuan liburan golf terbaik di dunia . Daerah ini penuh sesak dengan hal-hal untuk dilihat dan dilakukan , termasuk banyak reruntuhan Maya kuno ( Tulum , Coba, Chichen Itza ) , karang penghalang terbesar kedua di dunia , setiap dibayangkan pedalaman eco - adventure , kelas dunia snorkeling, memancing , dan diving , pantai-pantai , kota-kota kuno dan daerah perkotaan yang ramai. Ada resort di setiap titik harga - all-inclusive dan a la carte, makanan lezat, dan kesempatan golf yang luar biasa.

Untuk wisatawan golf , Yucatan dapat dibagi menjadi tiga bagian yang mudah : padat dikembangkan Cancun " Hotel Zone" yang dekat bandara , 80 mil dari garis pantai segera ke selatan memanjang ke Tulum - dikenal sebagai Riviera Maya atau Rivera Maya ; dan pulau Cozumel , diakses dengan pesawat atau feri , yang bidang Playa de Carmen , Riviera Maya menawan pusat gempa . Cozumel - tempat di mana Anda jarang harus memakai sepatu - memiliki setidaknya golf , dengan tepat satu saja, meskipun itu adalah satu yang baik : Jack Nicklaus dirancang Cozumel Country Club , hanya 15 menit dari dermaga feri . Diukir dari hutan tropis yang lebat dan hutan mangrove yang luas , kursus pertama di Meksiko harus disetujui sebagai Bersertifikat Audubon Cooperative Sanctuary teems dengan reptil dan burung , dan memiliki air dalam bermain di 14 lubang .

Cancun telah melihat lonjakan baru-baru ini dalam penawaran golf dengan pembukaan tahun terakhir dari TPC Cancun , hanya saja di Meksiko yang merupakan bagian dari PGA Tour Tournament Players Club ( TPC ) jaringan . Kursus ini Nick Harga dirancang fitur bunkering luas sementara berkelok-kelok sekitar lima danau . Menyambut dan dimainkan - dengan tidak kasar , fairways luas dan banyak ruang off tee - itu berlokasi kota hotel dan bandara internasional .

Tambahan lain baru-baru ini Riviera Cancun , desain Jack Nicklaus baik dan Meksiko terbaik - dirahasiakan golf . Suatu hari tentu saja akan jangkar komunitas real-estate , tapi untuk saat ini adalah kursus sehari - fee berkualitas - mudah yang terbaik dekat Cancun Hotel Zone. Riviera Cancun adalah unik di wilayah tersebut , dengan nuansa gurun dan setiap lubang terisolasi dari yang lain . Sementara sebagian besar layout dekatnya " resort " kursus, ini adalah tantangan - kaliber tinggi dengan yang lebih kecil , hijau bergelombang yang sulit untuk menahan dan putt .

Yang baru saja direnovasi 4 -Diamond all-inclusive Iberostar Cancun adalah satu-satunya resor di zona Hotel dengan kursus sendiri di tempat yang juga terbuka untuk luar bermain . Desain Iberostar Cancun Golf Club rapi menyenangkan untuk bermain dan menampilkan bahaya air yang luas dan bunkering , tapi acara - pencuri adalah reruntuhan Maya 1.500 tahun dari El Rey , yang berjalan di sepanjang signature par - 5 hole keenam belas . Kursus publik lain di daerah adalah Golf Club Cancun di Pok -ta- Pok , kursus bersahaja tapi menarik yang memainkan sampai ke pantai di beberapa tempat dan memiliki bermacam-macam sendiri reruntuhan kuno .

Inti dari golf Yucatan adalah Riviera Maya , dengan lima program penting oleh desainer papan atas , profil tertinggi yang El Camaleon dalam Mayakoba resort kelas atas . Mayakoba menawarkan tiga hotel mewah - a Fairmont , Rosewood dan Banyan Tree - dan tentu saja spektakuler ini , bisa dibilang yang terbaik di Meksiko dan lokasi satu-satunya event PGA Tour di luar Amerika Serikat , November Mayakoba Classic. . Desain Greg Norman diberi nama Chameleon untuk cara dramatis mengubah karakter setiap beberapa lubang , dengan bagian yang berbeda diukir melalui hutan , hutan mangrove , lembah berbatu , sekitar laguna , dan kanan ke tepi laut . Air dalam bermain di 15 lubang dan dua yang pertama memiliki bahaya yang paling tidak biasa dalam golf : cenotes , atau lubang-lubang pembuangan kapur umum di Yucatan - dasarnya menganga pintu masuk gua .

Ada dua lebih tinggi - end semua termasuk Resort dengan lapangan golf sendiri di daerah : Iberostar Playa Paraiso dan Moon Palace . Yang pertama adalah sebuah komplek besar yang berisi empat terhubung resort Iberostar semua termasuk pada titik-titik harga yang berbeda . Semua memiliki akses ke baik PB kursus Dye - dirancang , diukir melalui hutan lebat yang membingkai sebagian besar lubang dan sering visi blok dari satu lubang ke yang lain . Pegolf mendapatkan banyak variasi , dengan danau dan daerah limbah berbatu terkena , ditambah replika piramida Maya yang sangat besar membingkai lubang kesembilan . The Moon Palace juga berbeda pilihan penginapan all-inclusive, dengan mewah villa golf - kursus untuk foursomes dan layanan lengkap , teknologi tinggi akademi golf instruksi. Kursus ini terdiri dari tiga kali sembilan sangat baik, semua dirancang oleh Jack Nicklaus . Yang terbaik dari ini adalah " Dunes " sembilan , set di medan hillier diapit oleh pegunungan tinggi, jadi jika Anda bermain 18, pastikan Dunes dimasukkan ( atau hanya memainkan semua 27 lubang ) . Semua tiga kali sembilan berakhir tepat di depan clubhouse , dengan bahaya air dramatis sepanjang lubang akhir .

Dua pendatang baru ke daerah mencakup Grand Coral , desain Nick Price sebelah pantai di Playa del Carmen - pilihan yang cocok untuk siapa pun yang tinggal di kota . Bagian dari pembangunan real estate dengan tidak ada hotel yang terkait , itu terbuka untuk semua pengunjung dan menawarkan tata letak taman tropis dengan banyak danau dan bercahaya bunker dalam bermain di tengah flora asli . The all-inclusive Gran Bahia Principe Sian Ka'an Golf Resort & Spa di Tulum memiliki baru saja Robert Trent Jones II mengesankan - Riviera Maya Golf Club, disalurkan melalui hutan , mangrove dan sekitar beberapa laguna yang menakjubkan . Resor ini adalah salah satu dari beberapa semua - inclusives untuk memasukkan golf gratis di tarif hotel , tetapi juga memiliki kursus eksekutif par - 3 9 - hole .
Klik
Tempat Terbaik Golf di Semenanjung Yucatan, Meksiko | puramuzo | 5

0 komentar: