Parade Yi Peng dengan Jutaan Lampion Loi Krathongs

PILIHAN

Parade Yi Peng dengan Jutaan Lampion Loi Krathongs. The Festival of Lights dirayakan di seluruh Thailand dengan hiasan jutaan Loi Krathongs (wadah berbentuk teratai) dirilis pada air membawa keberuntungan dan memenuhi keinginan yang mereka inginkan. Di Chiang Mai, pengamatan festival lampu, yang disebut Yi Peng, secara unik berbeda. Alih-alih kapal air, orang Chiang Mai melepaskan ribuan lentera lampion yang menyala di langit sementara sambil mengucapkan / membuat keinginan. Menurut kepercayaannya langit mentransformasikan dirinya dalam laut yang indah dan surealis dengan lentera kecil, sambil lentera tersebut hanyut tenggelam dalam malam Tontonan yang memukau.


Festival Loi Krathong berlangsung pada malam bulan purnama dari bulan ke-12 dalam kalender lunar tradisional Thailand. Dalam kalender barat ini biasanya jatuh pada bulan November.


Perayaan lokal Yi Peng di Chiang Mai adalah upacara keagamaan dalam bahasa Thai membayar penghormatan kepada Sang Buddha. Tanggal perayaannya pasti tidak diumumkan dan pemberitahuannya hanya beberapa minggu sebelum dimulai. Sebuah perilisan pelepasan lentera kedua biasanya khusus dipenuhi wisatawan asing diadakan biasanya satu minggu setelah perayaan tradisional dilaksanakan dengan biaya 100USD. Untuk internasional Yi Peng, upacara ini dalam bahasa Inggris dan penyelenggara menyediakan lentera, tempat duduk tikar, makan malam.

Selama akhir pekan, banyak acara akan diselenggarakan di kota Chiang Mai diantaranya adalah: tarian tradisional Thailand, Grand Yi Peng Parade, kontes kecantikan, pesta kembang api, dekorasi di kota tua. Tarian tradisional Lanna yang menampilkan wanita dengan kuku emas panjang menari dalam gerakan disinkronkan juga merupakan salah satu acara untuk menarik para wisatawan Thailand. Sekian Parade Yi Peng dengan Jutaan Lampion Loi Krathongs.
Klik
Parade Yi Peng dengan Jutaan Lampion Loi Krathongs | puramuzo | 5

0 komentar: