Kagamimochi, Dekorasi Kebiasaan Tradisional Jepang di Tahun Baru

PILIHAN
Kagamimochi, Dekorasi Kebiasaan Tradisional Jepang di Tahun Baru -  Apa itu Kagamimochi? Jika Kadomatsu atau shimekazari yang sulit untuk membuat di rumah dan Anda masih perlu untuk pergi ke flowershop untuk ranting pinus dan bambu, berbeda dengan kedua dekorasi tadi, kagamimochi dapat dibuat oleh siapa saja.

Yang Anda butuhkan adalah tepung beras dan daidai, jenis jeruk pahit Jepang. Kemudian Anda membuat dua kue beras mochi, ukuran  besar atau kecilnya seperti yang Anda inginkan, tetapi harus lebih kecil. Kemudian, yang lebih kecil ditempatkan di atas yang lain dan daidai ditempatkan di atas. Karena kedua mochi yang bulat, mereka terlihat mirip dengan cermin bulat tembaga (kagami dalam bahasa Jepang) yang digunakan selama periode Muromachi, maka namanya disebut dengan: kagami-mochi.

Kagamimochi, Dekorasi Kebiasaan Tradisional Jepang di Tahun Baru

Akhir-akhir ini, saya melihat banyak kagamimochi terbuat dari plastik / seperti sample makanan, itu juga memang terlihat baik, tapi. mereka tidak memiliki daya tarik yang sama dengan Kagamimochi yang asli. source:muzachan
Klik
Kagamimochi, Dekorasi Kebiasaan Tradisional Jepang di Tahun Baru | puramuzo | 5

0 komentar: