"Singapore Food Festival" Festival Makanan khas Singapura

PILIHAN

"Singapore Food Festival" Festival Makanan khas Singapura


Festival Kuliner SingapuraApakah anda seseorang yang rakus? yang gemar makan? orang yang selalu bersemangat mencoba makanan makanan. Anda pasti akan sangat menikmati sebuah festival di daerah setempat Singapura,yakni acara Singapore Food Festival. Berikut sedikit informasinya.

Festival Kuliner Singapura Memulai debutnya pada tahun 1994, Acara tahunan Singapore Food Festival ini tidak pernah gagal untuk merayu selera para penduduk setempat dan selera pengunjung baik dari dalam ataupun luar negeri, dengan chockfull kalender acara dan kegiatan ini diselenggarakan di seluruh negeri .

Anda bahkan tidak perlu melakukan perjalanan jauh dan luas untuk memuaskan hasrat Anda untuk makanan otentik tradisional dari Cina, Melayu, masakan India dan Peranakan (Indonesia dan sekitarnya), Festival ini  ditampilkan tidak hanya dalam kota dan daerah sekitaran kawasan sejarah saja, tetapi juga di hampir setiap sudut dan celah pulau dari Negeri Singapura.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin perspektif mendalami tentang bagaimana makanan yang telah membentuk berbagai budaya di negara ini, anda dapat menuju ke segudang restoran tradisional di daerah kawasan etnis dan budaya, untuk pengalaman bersantap yang bernuansa sejarah awal dan bagaimana hal dikembangkan ke  Singapura, evolusi makanan pada semua kelompok ras utama di negara ini.

Makan di bawah jembatan dengan berbagai macam chinese food nikmat disiapkan oleh lebih dari 30 kios.
Festival Kuliner khas Singapura



Anda juga akan dimanjakan oleh pilihan dengan acara lainnya seperti karnaval makanan, sesi mencicipi dan terbaik dari semua itu adalah diskon dan promosi yang ditawarkan oleh perusahaan  makanan dan minuman yang berpartisipasi dalam acara Singapore Food Festival.


Festival Kuliner khas Singapura




Singapore Food Festival adalah tempat pengalaman belajar interaktif, Sebuah panduan makanan Singapura yang memberikan Anda lebih, anda dapat melihat lebih dekat budaya yang kaya yang membuat pulau kecil kita berdenyut dengan energi yang kuat. Koki lokal  dan internasional yang berbakat mengadakan workshop memasak reguler dan demonstrasi selama periode festival ini dan jika Anda beruntung, Anda mungkin hanya pulang dengan satu atau dua tips rahasia untuk membumbui petualangan kuliner di dapur Anda. Ini adalah festival makanan yang sangat populer yang menarik bagi penduduk setempat dan wisatawan asing (dengan catatan kehadiran lebih dari 354.000  pecinta kuliner tahun lalu) Sekian "Singapore Food Festival" Festival Makanan khas Singapura.
Klik
"Singapore Food Festival" Festival Makanan khas Singapura | puramuzo | 5

0 komentar: