"Made In Indonesia" Festival Bertema Indonesia di Maryland Amerika

PILIHAN
Acara Festival Indonesia di Maryland Amerika Serikat
Anak anak dan remaja di Maryland mencoba menari ala Indonesia

Puramoz Shared - "Made In Indonesia" Acara Festival Tahunan Bertema Indonesia di Maryland Amerika Serikat - Merupakan sebuah acara tahunan yang sudah diadakan sejak 3 tahun lalu tepatnya di Downtown Silver Spring Maryland Amerika Serikat. Biasanya diadakan pada akhir tahun yakni di Bulan september, tepatnya di pertengahan bulan antara 14 - 15 September selama. 3 - 4 Hari. 

Pertama kalinya festival Made In Indonesia di Downtown Silver Spring, Maryland / Washington DC diadakan pada waktu Spring, di bulan Mei 2011. Festival ini benar-benar hebat, banyak orang hadir dan mencoba berbagai macam selera makanan dan produk Indonesia.

Dalam acara "Made In Indonesia" mereka mempromosikan kesenian Indonesia, musik dan produk di Amerika. Tidak hanya itu tapi juga  memiliki fashion show dari pakaian pakaian adat Indonesia, tari dan pertunjukan seni bela diri, pameran, dan workshop kerajinan Tangan. Ini adalah festival / acara yang sangat unik di Maryland Amerika Serikat! Merek  Indonesia, budaya, dan produk anda akan bertemu masyarakat Amerika Khususnya sekitar Maryland , Washington DC secara langsung. 

Acara Festival Indonesia di Maryland Amerika Serikat
Penampilan penyanyi Indonesia ditonton ribuan warga Amerika.

Selain itu festival ini juga menjadi salah satu acara temu kangen antar orang Indonesia yang sedang menempuh pendidikan ataupun sedang bekerja di sana, serta warga Amerika yang pernah tinggal di Indonesia / bahakan sekedar jalan jalan ke Indonesia. 

Made in Indonesia menyediakan akses cepat ke segala sesuatu tentang Indonesia. Made In Indonesia ingin membuat mudah bagi semua orang yang ingin belajar tentang Indonesia atau berencana untuk mengunjungi Indonesia atau membeli produk dan jasa Indonesia.

Anda juga bisa bergabung dengan "Made In Indonesia" dalam mempromosikan seni Indonesia, musik dan produk di Amerika. Berikut Link Websitenya -->> Made In Indonesia.

Terimakasih Telah membaca artikel "Made In Indonesia" Festival Tahunan Bertema Indonesia di Maryland Amerika. Semoga bermanfaat.
Klik
"Made In Indonesia" Festival Bertema Indonesia di Maryland Amerika | puramuzo | 5

0 komentar: