Bayern Neuschwanstein Kastil Peri di Dunia Nyata

PILIHAN



Bayern Neuschwanstein Castle merupakan kastil seperti layaknya kastil seorang peri yang sering anda lihat di film kartun atau sebagainya. Namun ternyata ada beneran lho kastil tersebut. Lihat saja foto kastil berikut ini.

Tampak akrab bukan, foto castil di sebelah tersebut? Mirip dengan apa hayooo..

Cobalah karena Anda mungkin, Anda tidak akan menemukan kastil ini di salah satu Disneylands di seluruh dunia. Ini istana dongeng, bagaimanapun, dapat ditemukan di Bavaria, Jerman, lebih dari 350 mil jauhnya dari Disneyland terdekat di Paris.

Disebut Kastil Neuschwanstein, megah istana abad ke-19 ini dibangun sebagai retret pribadi untuk "gila" Raja Ludwig II. Setelah kematian raja pada tahun 1886, benteng ini dibuka untuk umum dan dikatakan telah terinspirasi Sleeping Beauty castle Disney kami datang untuk cinta.

Kastil cantik ini di kelilingi oleh gunung Heart dan pemandangan danau disekitarnya, kastil ini merupakan  benar-benar kehidupan nyata dan sebuah kerajaan yang ajaib.

Berikut foto foto lain dari kastil cantik tersebut.

Kastil Peri Bayern Neuschwanstein

Kastil Peri Bayern Neuschwanstein

Kastil Peri Bayern Neuschwanstein

Kastil Peri Bayern Neuschwanstein

Bagaimana? Indah sekali bukan. Kastil yang biasanya kita bisa lihat di taman bermain, ataupun hanya dalam film film, di Jerman kita bisa menemukannya Kastil yang sebenarnya. Lain kali berkunjung kesana ya. source:huffingtonpost.com
Klik
Bayern Neuschwanstein Kastil Peri di Dunia Nyata | puramuzo | 5

0 komentar: