5 Hadiah Terbaik Untuk Penulis

PILIHAN
5 Hadiah Terbaik Untuk Penulis
Punya kekasih seorang penulis dalam hidup Anda? Ini adalah merupakan hadiah yang menyemangati yang mengesankan dan beberapa orang lebih bergairah tentang hobi mereka dari kita adalah penulis. Jadi, yang satu ini tidak sulit sama sekali! Mari kita lihat lima hadiah utama bagi penulis yang menjadi kekasih atau kerabat atau saudara dalam hidup Anda .

Bukan Hanya sebuah Alat Menulis, sebagian besar pekerjaan dilakukan pada keyboard oleh seorang penulis. Tapi penghargaan untuk tulisan tangan merupakan karakteristik kemungkinan banyak penulis. Kadang-kadang merasa secara fisik menulis sebuah kutipan, semua penulis ini perlu untuk menjernihkan pikirannya. Periksa beberapa alat tulis hig end untuk penerima anda. Notebook Moleskine merupakan alat alat favorit untuk menuliskan tulisan anda.


Tees permainan kata Apakah Anda tahu seorang penulis yang tidak baik pada permainan kata , atau yang tidak bisa menetes sarkasme tipis - terselubung pada tingkat yang akan membuat kepala Anda berputar ? Apakah Anda tahu setiap penulis yang tidak menghargai kutipan padat yang menyembunyikan kernel kebenaran di depan mata ? Aku juga . Kita mungkin tampak tenang, tapi kami penulis ingin membual sedikit tentang kemampuan kita untuk menggunakan kata-kata seperti senjata . Itulah mengapa kita begitu sering membiarkan tee kami yang bicara . Tee ini fitur kutipan dari ahli bahasa dan garis dari klasik . Rasa Threads memiliki t -shirt dalam bahasa Yunani yang akan membuat nerd bahasa squee hidup Anda , dan ( bonus ) studio desain mereka memungkinkan Anda percikan permainan kata sarkastik Anda sendiri di dada seseorang .

Untuk Sehari-hariSehari-hari dan berguna tidak dapat diabaikan . Tidak hanya hadiah ini bijaksana , tetapi penggunaan sehari-hari mereka berarti Anda akan berada di pikiran penulis Anda setiap kali mereka menempatkan di BIC mereka ( pantat di kursi ) waktu . Beberapa favorit pribadi saya : proofreading software dari Associated Press yang plugs langsung ke Microsoft Word dan menyarankan suntingan didasarkan pada aturan dan pedoman penggunaan AP - spesifik . Hal ini sangat nyaman bagi penulis yang mempublikasikan di majalah , surat kabar dan blog . Fave lain adalah Naga Tentu Berbicara software , program talk- to- text yang memungkinkan penulis untuk berbicara draft pertama mereka.

Inspirational DécorNah , mari kita akui , kita bisa pergi dalam beberapa arah sini . Dekorasi Inspirational mungkin gaya penulis Anda . Sebagai contoh, ini cetakan sastra memiliki semua teman-teman penulis saya di Facebook selama bulan. Saya ingin mendapatkan tangan saya pada mereka , juga. Tapi, bagaimana jika penulis Anda kurang sastra dan lebih sopan ? Nah , Anda tidak bisa pergi salah dengan cetak ini dari Etsy yang menyatakan " Saya suka kata-kata besar dan saya tidak bisa berbohong , " karena , ayolah , yang tidak ingin memiliki tawa tentang hal itu setiap hari?

Hadiah Waktu Sebagai penulis di situs About.com's pada menulis lepas , say
a garis posting mirip dengan yang satu ini setiap tahun , menunjukkan hadiah bagi para penulis . Satu tahun , aku berbalik daftar ke pembaca . Respon terbaik yang saya punya ? Salah satu pembaca , Cammi , mengatakan bahwa suaminya ingin mendukung tulisannya , sehingga ia membelikannya akhir pekan pergi di tempat tidur lokal dan sarapan, di mana ia pergi dengan kepala yang jelas dan jadwal yang jelas , dan melakukan apa pun kecuali menulis . Percayalah , sebagai penulis yang menyusun daftar ini pada hari Thanksgiving , karunia waktu untuk menulis akan menjadi bukti utama untuk dukungan dan cinta yang penulis setiap kebutuhan .

Mencari ide hadiah lebih bagi penulis dalam hidup Anda ? Ikuti saya di Pinterest untuk ide-ide untuk kedua penulis dan pembaca . Dan , biarkan ide-ide Anda di komentar untuk membantu sesama pemberi hadiah Anda !
Klik
5 Hadiah Terbaik Untuk Penulis | puramuzo | 5

0 komentar: