"Hungry Ghost Festival" Festival Tradisi Peciinan di Singapura

PILIHAN
"Hungry Ghost Festival" Festival Tradisi Peciinan di Singapura - Setiap tahunnya sekitar  pada bulan Agustus, orang Cina di Singapura mengadakan sebuah tradisi berskala besar untuk membayar penghormatan kepada orang yang telah mati. Tao Cina percaya bahwa selama bulan itu (agustus), "Gates of Hell" dibuka dan jiwa orang mati dibebaskan dan dibiarkan berkeliaran di muka bumi.

Tempat terbaik untuk menonton bagaimana ritual tradisional yang mistis ini dipraktekkan di Singapura berada di Soul of heartlands, di mana sesama orang percaya berkumpul untuk membakar dupa dan menyajikan penawaran mereka dalam bentuk doa, buah seperti jeruk Mandarin, makanan seperti daging / susu panggang babi, mangkuk nasi dan kadang-kadang kue Cina lokal dibuat khusus untuk sesembahan dalam acara ini. 

"Hungry Ghost Festival" Festival Tradisi Peciinan di Singapura Dalam festival  ini tak jarang anda akan melihat berbagai bentuk tenda didirikan di lapangan terbuka selama periode ini, untuk orang Cina juga percaya menghibur roh-roh dengan wayang hidup riuh dan pertunjukan Getai tidak hanya menggambarkan kisah-kisah para dewa dan dewi ilahi. Selain pertunjukan tersebut  juga akan ada  stand up comedy dengan para pekomedi lokal, selain itu ada pula lagu dan tarian dalam berbagai dialek Cina dan bahkan tarian yang sedikit sensual serta akrobatik pole dancing oleh felinely lithe spandex clad dancer. Setiap orang dipersilahkan untuk menonton pertunjukan selama Anda tidak duduk di barisan depan, yang di sediakan untuk para "tamu khusus". 

Kursi depan hanya untuk  "TAMU KHUSUS"

Festival ini begitu luas - dipraktekkan di sini bahwa sampah kertas khusus telah dibentuk untuk percaya untuk membakar uang kertas mereka, diyakini dapat diartikan ke dalam keberuntungan yang besar di akhirat kelak. Altar kecil juga dapat dilihat di luar banyak rumah, baik milik swasta dan di daerah perumahan publik. Biaya ribuan dolar dikucurkan untuk pesta besar tersebut, pendalangan, opera dan pertunjukan menyanyi, serta berbagai acara lain.  

Perayaan ini biasanya berlangsung di berbagai lingkungan di singapura seperti Chinatown, Redhill dan Geylang - jadi langsung saja datang jika Anda menginginkan sedikit petualangan dan ingin mencari  pengalaman yang benar-benar lokal dan tradisional. Karena singapura tidak hanya Belanja dan belanja saja. "Hungry Ghost Festival" Festival Tradisi Peciinan di Singapura.
Klik
"Hungry Ghost Festival" Festival Tradisi Peciinan di Singapura | puramuzo | 5

0 komentar: