Boneka Daruma, Pesona Boneka Keberuntungan di Tahun Baru

PILIHAN
Boneka Daruma, Pesona Boneka Keberuntungan di Tahun Baru - Salah satu kegiatan tradisional pada saat  Tahun Baru di seluruh Jepang adalah berbelanja untuk jumat keberuntungan. Itu semua terlepas Anda bisa percaya atau tidak, sebagai seorang turis / gaijin Anda pasti tergoda untuk membelinya sebagai kenang-kenanganoleh oleh dari jepang, karena mereka adalah benda-benda yang dekoratif yang indah, otentik dan pembuatannya dilakukan dengan sangat hati hati (perajin sering mengirimkan keahlian mereka dari master ke murid). Dan setiap pesona memiliki legenda tersendiri dan ketika  mereka (para penjual / pengrajin) menceritakan tentang Boneka daruma tersebut. Anda menginginkan salah satu dari boneka Daruma tersebut atau bahkan bisa lebih.


Boneka Daruma, tidak ada tangan dan kaki, dan kelopak mata.


Dalam foto ini Anda dapat melihat boneka Daruma : ini adalah boneka yang bentuknya bulat,  bentuknya mewakili Bodhidharma, pendiri legendaris dari Zen Buddhisme. Tidak ada tangan atau kaki karena menurut legenda mereka, tangan dan kaki berhenti berkembang selama 9 tahun meditasi terus menerus dan tidak ada kelopak mata karena ia memotongnya sendiri, karena berusaha untuk tidak jatuh tertidur.

Boneka Daruma adalah pesona keberuntungan yang unik, yang katanya  juga dapat memenuhi satu keinginan anda. ketika Anda menginginkan sesuatu, Gambarlah mata, tempatkan Daruma di suatu tempat dimana anda bisa melihatnya setiap hari (untuk mengingatkan apa keinginan anda) dan setelah keinginan terpenuhi, Anda dapat menggambar mata yang kedua. Untuk keinginan lain, Boneka Daruma yang lain!
Klik
Boneka Daruma, Pesona Boneka Keberuntungan di Tahun Baru | puramuzo | 5

0 komentar: