"Deepavali" Festival Cahaya khas India di Little India Singapura

PILIHAN

Sepanjang Jalan Serangon (little India) Singapura Di hiasi dengan Lampion penuh warna.
"Deepavali" Festival Cahaya India di Singapura - Deepavali, yang secara harfiah memiliki "deretan lampu" yang dirayakan oleh umat Hindu di seluruh dunia dan merupakan festival yang paling penting dalam agama Hindu. Di Singapura sendiri, Festival Cahaya, karena itu  selalu identing dengan hal yang blink blink dan bercahaya, jatuh pada kuartal terakhir tahun tepatnya pada bulan November dan merupakan hari libur umum 


Deepavali adalah perayaan yang baik atas kejahatan, dan cahaya mengatasi kegelapan. Walaupun ada berbagai legenda yang menginspirasi festival ini,  umumnya kisahnya  bercerita tentang bagaimana Narakasura memenangkan mendukung Tuhan dan diberkati dengan aturan kerajaan. Ia memerintah kerajaannya dengan tirani, yang menyebabkan rakyatnya menarik Lord Sri Krishna, penguasa ilahi Madura, untuk bantuan. Narakasura kemudian dibunuh oleh Lord Krishna dalam pertempuran dan kembali Lord Krishna, kota di kegelapan lengkap seperti itu malam bulan baru. Untuk merayakan kemenangannya dan untuk menyambut Lord Krishna, orang-orang menyalakan lampu , dan sampai hari ini, umat Hindu menandai kemenangan Tuhan Krishna atas Raja Narakasura dengan menyalakan lampu minyak .

Pakaian baru yang dikenakan selama Deepavali dan permen serta makanan ringan bersama. Beberapa komunitas India juga memulai tahun anggaran baru pada saat Deepavali untuk alasan agar menguntungkan. Sebuah cara tradisional untuk merayakan Deepavali di Singapura adalah dengan tangan Anda dicat menggunakan  Henna. Henna adalah tanaman berbunga yang digunakan untuk mewarnai kulit, rambut, kuku dan bahkan kulit dan wol. Ini tato temporer sering dilakukan secara gratis oleh seniman lokal.

Pasar Pakaian dalam acara Festival Cahaya "Deepavali"

Selama Festival Deepavali, jalanan disepanjang Little India  dihiasi dan menyala dalam warna-warna cerah meriah dengan sentuhan seni, suasana ini meledakan semangat, lengkungan berwarna-warni dan lampu . Bazaar meriah dan berbagai kegiatan budaya seperti Heritage Indian and Craft Exhibition, Jalan Parade, Countdown Concert juga diadakan. Kios-kios meriah dihiasi dengan barang-barang seperti bunga harum, karangan bunga yang digunakan selama doa, lampu minyak tradisional dan Saris indah dengan pola brokat yang rumit dan berkilauan permata. Pakaian India yang penuh warna, perhiasan kostum yang rumit dan seni tradisional dan kerajinan juga dijual dalam festival ini. Hidangan India juga dapat ditemukan dalam kelimpahan selama periode ini.

Jika Anda ingin berjemur di kekayaan budaya India, duduklah di salah satu kedai kopi di sepanjang Little India dan pesan teh tarik (teh susu berbusa). Seudah seperti di Malang Saja kalau sedang mencoba teh tarik seperti itu.. Sebagian orang banyak mengisi dengan jalan-jalan ke kios-kios hiruk pikuk dengan bisnis. Ayo lihat kawasan historis kaya ini berubah menjadi sebuah jantung Deepavali.
Klik
"Deepavali" Festival Cahaya khas India di Little India Singapura | puramuzo | 5

0 komentar: