Guna Fungsi Manfaat Lampu Sein

PILIHAN
Guna Fungsi Manfaat Lampu Sein
Guna Fungsi Manfaat Lampu Sein - Karena sering syaa temui banyak orang orang yang punya kendaraan roda dua atau motor, mereka bisa menggunakan kendaraan roda duanya, tetapi kebanyakan dari mereka banyak yang belum paham akan fungsi-fungsi dari kelengkapan kelengkapan yang ada pada kendaraan motornya. 

Seperti halnya spion, spion seringkali hanya dijadikan sebuah alat pelengkap saja agar tidak terkena tilang dari poliisi, maka dari itu mereka memasang spion pada motornya, ada juga yang benar benar menggunakan spionnnya dengan baik. Kemudian selain itu tentang penggunaan dari lampu sein, banyak orang yang ternyata masih banyak belum paham akan fungsi ini sehingga keberadaan lampu sein di kendaraan bisa dibilang hanya sebagai hiasan saja.

 Berikut Guna Fungsi Manfaat Lampu Sein, Gunanya adalah :
1. Memberitahu niat pengendara untuk berbelok atau berubah arah.
2. Mengurangi potensi pengendara yang hendak berbelok dari insiden kecelakaan.
3. Menghindari tabrakan beruntun.a
4. Memberitahu untuk mendahului.
5. Memberitahu agar tidak mendahului karena ruang yang ada di depan tidak memungkinkan. Lampu isyarat ini diberikan oleh pemobil yang ingin membantu kendaraan di belakangnya.
(ane sering pake di tol gan, biasanya di lajur paling kanan  )
sumber

Sebenernya yang namanya Sign itu kan artinya tanda, banyak cara memberi tanda, bisa dengan tangan atau kaki, tapi to be honest menurut gw cara tsb kurang pas aja dilakukan bila berkendara sehari hari, masa kita mau belok terus kasih tangan tiba tiba, yang ada kesamber motor

Saran Ane
Kalau beli motor, cobain semua tombolnya gan biar tau fungsinya, baca juga buku buku tentang kegunaan tombol tsb. Biar tidak sia sia alat alat yang ada pada kendaraan bermotor tersebut.
Klik
Guna Fungsi Manfaat Lampu Sein | puramuzo | 5

0 komentar: