Pulau Miyajima, Salah Satu Destinasi Wisata Tradisional Jepang

PILIHAN
Puramoz Shared - Pulau Miyajima Merupakan nama populer dari Pulau Itsuku-shima, tempat ini terletak di Hatsukaichi Kota di sebelah barat daya Pulau Hiroshima. Ini merupakan situs yang begitu indah di mana pegunungan, laut, dan bangunan kuil merah menjadi satu secara harmonis, dan seluruh pulau di sekitar lokasi tersebut ditetapkan sebagai situs bersejarah. Hal ini dikatakan menjadi salah satu dari tiga pemandangan paling indah di Jepang, bersama dengan Matsushima di Miyagi Prefecture dan Ama-no-Hashidate di Kyoto.

Asal usul Miyajima jima ini dikatakan tanggal kembali ke ketika Kuil Itsuku-shima-jinja dibangun pada 593, tahun dimana Ratu Suiko naik takhta. Tapi pulau Miyajima sendiri telah memiliki sejarah panjang menjadi obyek penyembahan, terutama Gunungnya nya. Mi-sen yang bangkit di tengah pulau. Pria kekuasaan selalu dipuja dan dilindungi Miyajima.

Seperti namanya, Momiji-dani Park, atau Maple Leaf Park, di mana Sungai Momiji-dani-gawa selalu mengalir, dan memiliki banyak pohon maple, dan ini merupakan tempat terkenal untuk melihat daun di musim gugur. Anda juga bisa mendaki Gunung di sini. Mi-sen dari sana dengan ropeway atau berjalan kaki sepanjang jalur pendakian. Dari puncak gunung, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari banyak pulau-pulau di Laut Pedalaman Seto. Ada pantai yang bisa anda gunakan untuk mandi ataupun berenang, dan anda pun juga  bisa  berkemah di sekitar pulau tersebut, dan bathers laut berduyun-duyun ke pulau di musim panas.

Tempat lain yang harus anda lihat adalah Public Aquarium Miyajima, di mana sekitar 13.000 ikan dan 350 jenis hewan air dipamerkan di akuarium tersebut.

Untuk Mencapai Miyajima

Arah

Dari Tokyo:
[Air] 1h 15 menit dari bandara Haneda Hiroshima, dan 45 menit dari bandara ke Stasiun Hiroshima dengan bus.
[Rail] 4h dari Tokyo ke Hiroshima Station oleh JR Tokaido Shinkansen Sanyo-Line. 25 menit dari Hiroshima ke Miyajima-guchi Station oleh JR Sanyo Line, dan 10 menit dari stasiun ke Miyajima dengan feri.
Dari Osaka:
[Rail] 1h 30 menit dari Shin-Osaka ke Hiroshima Station.
oleh: Hadi pramoko Irawan
Klik
Pulau Miyajima, Salah Satu Destinasi Wisata Tradisional Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: