Sedikit Balasan Mahasiswa Semester Akhir

PILIHAN

Oh My Lord..!! Baru pertama kali membaca tentang sedikit diri saya sendiri. Rasa haru senang dan bingung jadi satu, entah bagaimana saya harus menanggapi tulisan tersebut. Atau malah memang  tidak membutuhkan jawaban, karna merupakan sebuah Fiksi. Ehhm,, Ada benarnya juga tetapi sedikit lebay mungkin ya, saya tidaklah terlalu istimewa, sekarang saya hanyalah mahasiswa semester akhir yang ingin segera lulus dan membuat usaha dan kemudian mencari pendamping. Pendekatan dengan perempuan saya lakukan, Memang semenjak saya putus beberapa bulan dengan Dia, sekitar hampir 2 tahun lalu. saya mulai mendekati perempuan lagi, belajar dari kesalahan saya yang lalu, mungkin saya harus semakin berhati hati dalam memilih Perempuan, yang tidak hanya cantik saja. Ndak cuma sekedar suka aja, tapi yang Pas itu loh, yang sedikit susah. Bulan terus berganti hingga berganti tahun, saya sudah mencoba dekat dengan perempuan, tetapi sampai sekarang, yaa seperti sekarang ini. namun saya tidak terlalu ambisius untuk hal itu, saya pikir hidup saya masih Jauh. Ini baru seperempat atau kurang dari seperempat hidup saya.
haa? Dua sahabatmu, siapa saja dia ya, mungkin yang saya tahu 1 sahabatmu saja. Seorang yang terlihat kuat dan tegar. Iya namanya juga masih mahasiswa itu juga masih menjadi tanggungan keluarga, hanya saja saya tidak terlalu menuntut apa apa kepada kedua orang tua, saya lebih suka mendapatkan sesuatu dari apa yang saya usahakan sendiri. Mungkin Blogger bagi sebagian orang yang awam tentang internet masih dianggap sebagai pengangguran. Apapun saya jalani selama saya bisa mengerjakannya dan baik untuk saya dan orang lain.
Wow, mungkin banyak orang yang tidak menganggap ini sebagai luka sayatan karena Luka cinta atau sebagainya. Tidak, ini bukan yang anda maksud, biasanya saya menjawab tentang luka itu pada orang lain karena saya terjatuh atau kecelakaan kecil saja, tapi siapa yang percaya terhadap jawaban konyol saya itu. Ini luka semenjak saya duduk di bangku SMP, karena faktor labil, luka ini sama dengan ke 6 Teman saya.
Terimakasih kepada Annisa Elianti pemilik blog http://nisalianti.blogspot.com/ Atas tulisan Kamera Istimewanya. Ketikan mu membuat orang senang, meski hanya Fiksi, setidaknya ku merasa sedikit lebih istimewa. 
Maaf Kalo tulisan saya sedikit aneh. hehe. Satu lagi, Kau juga Istimewa. ;)
Klik
Sedikit Balasan Mahasiswa Semester Akhir | puramuzo | 5

0 komentar: