Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4

PILIHAN
Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4 Terbaru- Apakah Anda ingin Samsung membuat tablet lainnya? Anda beruntung. Perusahaan ini meluncurkan seri Samsung Galaxy Tab 4 terbaru kemarin, yang mencakup tiga papan tulis Android baru, semua iterasi terbaru dari Tab nya 3 dari tahun lalu. Baris baru - Tab4 7.0, 8.0 dan Tab4 Tab4 10.1 - akan tersedia dalam warna putih atau hitam mulai kuartal kedua 2014, tapi harga belum diungkapkan.
 
Perubahan fisik terbesar adalah bertekstur kembali Samsung baru dibawa ke Galaxy perangkat. Faux-kulit yang terlihat menambah estetika premium dengan plastik yang sebelumnya murahan pada Tab sambil membantu untuk melawan noda dan sidik jari. Samsung baru-baru ini ditambahkan selesai bertekstur ini kepada para Ativ Book 9 laptop, Chromebook 2, Galaxy Note Pro dan Galaxy Note 3.

Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4 Terbaru
Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4

Lainnya: Top iPad Alternatif
Layar 7 - inci, 8 inci dan model baru 10 inci semua datang dengan Android 4.4 KitKat dan 1.5GB RAM, dan ketiga membanggakan prosesor quad -core, bukan yang dual-core. Ketiganya sekarang memiliki resolusi 1280 x 800 -pixel resolusi display, dan masing-masing masih menawarkan model Wi - Fi dan LTE (pending mitra carrier). Anehnya, Samsung memusnahkan kamera pada Tab4 8 sampai resolusi 3 - MP dari sebelumnya 5 - MP.
 
Kami menyukai Tab 3 8,0 dan 10,1 untuk tipis, desain yang ringan dan display yang cerah, tetapi mengalami beberapa lag di 10 - incher. Mudah-mudahan, chip quad -core baru yang didukung oleh lebih RAM akan memberikan kinerja yang lebih cepat untuk manis Android KitKat pengalaman.
 
The Galaxy Tab 3 7.0, 8.0 dan 10.1 (Wi - Fi) versi biaya $ 179, $ 249 dan $ 329 masing-masing, dan mudah-mudahan versi baru akan comparably harga. Menantikan diulas kami penuh untuk melihat apakah tablet Tab4 baru yang bernilai uang Anda. Itulah beberapa fitur fitur terbaru dari Samsung Galaxy Tab 4 terbaru ini..
Klik
Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4 | puramuzo | 5

2 komentar:

frans mengatakan...

tambah mantap neh samsung ,jangan lupa komentar di blog ane ya disini khususny http://fransloverz.blogspot.com/2014/04/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

tiyang Magelang mengatakan...

makin mantab saja perkembangan ponsel jaman sekarang