Sinopsis Film Memoirs Of Geisha

PILIHAN
Sinopsis Film Memoirs Of Geisha - Aku tidak tahu bagaimana mereka berhasil untuk memasukkan panjang penuh film ini - Memoires of a Geisha. Aku pergi ke bioskop karena aku begitu bersemangat tentang hal ini "Jepang" film hollywood - gaya . Ini adalah film adaptasi dari novel dengan nama yang sama, yang diproduksi oleh Steven Spielberg Amblin Entertainment dan Spyglass Entertainment dan oleh Douglas Wick Red Wagon Productions tahun 2005. Rob Marshall menyutradarai film yang indah ini dan film ini dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2005 oleh Columbia Pictures dan DreamWorks Pictures. (Wikipedia)
 
Sinopsis Film Memoirs Of Geisha
Sinopsis Film Memoirs Of Geisha

Sinopsis Film Memoirs Of Geisha Saya belum pernah membaca buku aslinya, jadi saya tidak bisa benar-benar membandingkan film dengan buku tapi saya pikir film ini sangat baik. Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah bagaimana mereka menggunakan banyak Asia aktor / aktris yang gagal untuk menyampaikan rasa halus Japaneseness . Hanya saja sulit untuk menjelaskan dengan tepat apa sifat-sifat "Jepang" adalah tetapi jika Anda berasal dari Jepang , Anda akan tahu apa yang mereka. :)

Jadi semakin sedikit Anda sudah familiar dengan budaya Jepang, semakin Anda akan menikmati film. saya akan mengatakan, :) Tapi saya berharap bahwa penonton non - Jepang menikmati refleksi mendalam tentang kehidupan Sayuri, seorang geisha Jepang yang indah. Ziyi Zhang, aktris Cina yang terkenal memberikan performa yang hebat dan dia benar-benar adalah satu-satunya aktor non - Jepang yang berhasil menunjukkan rasa halus Japaneseness jadi saya sangat terkejut.

Film ini mengikuti Chiyo yang dijual ke sebuah rumah geisha sebagai seorang gadis kecil dari pedesaan. Chiyo tumbuh menjadi salah satu geisha paling legendaris dalam pra - perang Jepang . Chiyo belajar dari usia dini bahwa satu-satunya jalan menuju kekayaan adalah untuk menjadi geisha yang paling terkenal . Sebagai Chiyo mulai memikat mata para pengusaha kaya, geisha kepala rumah geisha -nya menjadi sangat cemburu nya popularitas dan kesuksesan sebagai geisha. Chiyo segera menjadi Sayuri , geisha paling legendaris di negara ini . Meskipun Sayuri telah menjadi fantasi setiap pria , dia diam-diam merindukan Ketua ( Ken Watanabe) untuk memperhatikannya. Anyways Saya tidak akan masuk ke rincian lagi . Saya merekomendasikan film ini. Saya pikir ini adalah salah satu film yang paling indah dengan efek visual yang luar biasa. Jika Anda belum melihat film belum, Anda harus menonton itu Sinopsis Memoirs of Geisha itu.
Klik
Sinopsis Film Memoirs Of Geisha | puramuzo | 5

0 komentar: