Microsoft Meluncurkan Windows 8.1 Update 1 Berikut Fitur Barunya

PILIHAN
Microsoft Meluncurkan Windows 8.1 Update 1 Berikut Fitur Barunya
Fitur Baru Windows 8.1 Update 1

Microsoft Meluncurkan Windows 8.1 Update 1 Berikut Fitur Barunya - Pada revisi 2014, konferensi tahunan Microsoft pengembang - terfokus, perusahaan dished beberapa rincian tentang Windows 8.1 Update 1, pertama Windows update signifikan sejak itu menjadi tersedia kembali pada bulan Oktober. Berikut adalah ikhtisar perubahan bahwa Windows 8.1 Update 1 akan membawa setelah itu dirilis sebagai update gratis untuk Windows 8 dan Windows pengguna 8.1 pada tanggal 8 April, yang terjadi menjadi Microsoft berikutnya yang dijadwalkan secara rutin Patch Selasa.
 
Boot langsung ke Desktop:
Seperti yang sebelumnya dikabarkan, Windows 8.1 Update 1 akan memungkinkan pengguna untuk boot dan melanjutkan langsung ke UI desktop yang klasik, Ini kemungkinan akan menjadi fitur menyambut mengingat bahwa bagian modern dari Windows 8 belum diterima dengan baik sejak debutnya kembali pada akhir 2012.

 
Perubahan Pada Taskbar
Dengan Windows 8.1 Update 1, Anda dapat menggunakan kedua program desktop dan Windows apps Store dari UI desktop yang klasik. Windows apps Store juga akan bekerja pada desktop UI Taskbar juga, dan tombol baru pada Taskbar akan memungkinkan Anda untuk mengakses Windows Store tanpa memaksa Anda untuk menyelam ke dalam UI modern untuk melakukannya. Dengan Windows 8.1 Update 1, Taskbar akan dapat diakses saat menggunakan aplikasi modern dengan menggerakkan pointer mouse Anda ke bagian bawah layar.
 
Tweaks ke layar modern UI mulai:
Layar modern UI Mulai juga akan menerima beberapa tweak, termasuk dedicated Power dan tombol Search. Penambahan tombol power khusus di Layar Start akan memungkinkan pengguna untuk daya PC mereka tanpa harus membuka menu Charms, mencukur beberapa detik dari proses mematikan sistem mereka . Aplikasi modern yang baru diinstal akan diberi label "New", dan akan menarik sebuah menu drop-down ketika diklik kanan, yang bertentangan dengan bar di bagian bawah layar.
Secara keseluruhan, Windows 8.1 Update 1 adalah refresh kecil dibandingkan dengan makeover dramatis. Microsoft juga menegaskan bahwa Windows 8.1 Update 1 akan turun persyaratan sistem minimum 1GB RAM dan hanya membutuhkan 16GB penyimpanan, memungkinkan OS untuk berjalan di bawah -end PC.
 
Kami berharap dapat menghabiskan waktu dengan Windows 8.1 Update 1 kali dirilis minggu berikutnya, dan kami akan menindaklanjuti dengan tangan- tayangan kami juga. Microsoft Meluncurkan Windows 8.1 Update 1 Berikut Fitur Barunya di 2 Maret 2014.
Klik
Microsoft Meluncurkan Windows 8.1 Update 1 Berikut Fitur Barunya | puramuzo | 5

0 komentar: