Karakteristik dan Manfaat JLPT / Tes Bahasa jepang

PILIHAN
Karakteristik dan Manfaat JLPT / Nouryokushiken Tes Bahasa Jepang. Kamis - JLPT menekankan pentingnya bahasaa tidak hanya pada pengetahuan tentang kosa kata bahasa Jepang dan tata bahasa tetapi juga pada kemampuan untuk menggunakan pengetahuan dalam komunikasi yang sebenarnya. Dalam rangka untuk melakukan berbagai tugas sehari-hari yang memerlukan bahasa, tidak hanya pengetahuan bahasa tetapi juga kemampuan untuk benar-benar menggunakannya ketika sedang diperlukan.
Karakteristik dan Manfaat JLPT / Tes Bahasa jepang
Karakteristik dan Manfaat JLPT / Tes Bahasa jepang
 
Oleh karena itu, JLPT mengukur kompetensi komunikatif bahasa Jepang komprehensif melalui tiga unsur: "Pengetahuan Bahasa" "Membaca", dan "Mendengarkan" The JLPT ditawarkan dalam lima tingkatan (N1, N2, N3, N4, N5, agar dari yang paling mudah ke yang paling sulit untuk paling sulit ) N4 dan N5 mengukur pemahaman Jepang dasar. Yang terutama dipelajari di kelas N1. N2 dan pemahaman ukuran Jepang yang digunakan dalam berbagai adegan sehari-hari yang sebenarnya. N3 briddges kesenjangan antara N4/N5 dan N1 / N2. Seperti itulah tingkatan Tes Bahasa Jepang JLPT.

Ringkasan kompetensi linguistik yang diperlukan untuk setiap tingkat N1.. (Reading) Salah satunya adalah mampu membaca tulisan dengan kompleksitas logis dan / atau tulisan abstrak tentang berbagai topik, seperti editorial surat kabar dan kritik, dan memahami kedua struktur dan isinya.
 
N1 juga mampu membaca materi yang ditulis dengan isi yang mendalam tentang berbagai topik dan mengikuti narasi mereka serta memahami maksud dari penulis secara komprehensif.
(Penggemar) Salah satunya adalah mampu memahami materi secara lisan disajikan seperti conersations sebagai koheren, laporan berita, dan ceramah, berbicara dengan kecepatan alami pada berbagai pengaturan, dan mampu mengikuti ide-ide mereka dan memahami isinya secara komprehensif. Salah satunya adalah juga mampu memahami rincian materi yang disampaikan seperti hubungan antara orang-orang yang terlibat, struktur logis, dan poin penting. Itulah sedikit pemahaman tentang karakteristik dan manfaat JLPT. 21 November, 2013
Klik
Karakteristik dan Manfaat JLPT / Tes Bahasa jepang | puramuzo | 5

0 komentar: