Cara Membedakan Orang Korea Cina dan Jepang

PILIHAN
Bisakah Anda membedakan orang Korea  Cina dan Jepang?
Mau tahu bagaimana cara membedakan keturunan Korea Cina dan Jepang? Teman-teman Australia, Amerika atauppun Indonesia saya selalu bertanya kepada saya apakah orang Asia yang duduk di dekat kami adalah orang Jepang atau orang China. Aku bisa tahu melihat mereka apakah mereka Jepang atau tidak dan tentu saja saya tahu bagaimana bahasa Korea dan dialek Cina terdengar seperti apa di telinga, jadi aku bahkan bisa membedakan antara orang Cina dan Korea Jepang juga. Tapi bagi orang Jepang, saya tidak benar-benar perlu untuk mendengar mereka berbicara bahasa Jepang. saya dapat memberitahu sebagian besar kali kalau mereka adalah orang Jepang. Aku tidak pernah benar-benar berpikir tentang hal ini tetapi apa saja fitur wajah stereotip terlihat di antara orang Korea, Cina dan Jepang? Ini adalah stereotip dan dalam kenyataannya, tidak ada pedoman hitam dan putih untuk membedakan antara orang-orang Asia Timur.

Ini adalah stereotip dan stereotip dari orang lain yang tampaknya cocok dengan kategori ketiga negara saya sendiri.

Cina: Mereka cenderung memiliki mata yang lebih luas. Lebih lebar dari mata Jepang. Kulit mereka cenderung sedikit lebih gelap dari orang Jepang. Biasanya hidung mereka lebar dan datar. Adapun orang-orang Cina, saya tidak melihat mereka memiliki "potongan rambut keren" sehingga juga merupakan indikasi bahwa mereka orang Cina.
Cara Membedakan Orang Korea Cina dan Jepang
orang china

Jepang: Mereka cenderung memiliki mata berbentuk almond kecil. Beberapa orang Jepang memiliki mata besar dan lebar. Mereka cenderung memiliki kulit lebih cerah dan mereka cenderung memiliki hidung yang lebih kecil.
Cara Membedakan Orang Korea Cina dan Jepang
orang jepang

Korea: Saya pikir perempuan Korea yang paling cantik di Asia. Sangat mudah untuk mengatakan bahwa anak perempuan Korea ketika mereka memiliki rambut lurus gelap dengan lipstik merah. :) Adapun fitur wajah orang Korea, itu agak sulit. Operasi plastik jauh lebih umum di Korea jadi itu adalah umum bagi orang tua untuk memberikan sejumlah uang untuk anak perempuan mereka untuk memiliki operasi kelopak mata ganda setelah sekolah tinggi. Ini mungkin alasan. mungkin tidak. tetapi sebagian besar wanita Korea yang saya miliki terlihat di sini indah.
Cara Membedakan Orang Korea Cina dan Jepang
orang korea
Silahkan anda semua bebas untuk menambahkan ke daftar tersebut jika saya ada banyak kekurangannya tentang Cara Membedakan Orang Korea Cina dan Jepang ini.
Klik
Cara Membedakan Orang Korea Cina dan Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: