Manfaat Seks Untuk Wanita Usia Tua

PILIHAN
Kepuasan seks untuk wanita yang tua - Sebuah studi baru menemukan kehidupan seks yang sehat bisa menjadi rahasia untuk hidup panjang bahagia.

Manfaat Seks Untuk Wanita Usia Tua
Manfaat Seks Untuk Wanita Usia Tua

Ini bersorak berita bagi siapa pun dari usia tertentu. Mereka dengan kehidupan cinta yang sehat mengatasi lebih baik dengan penuaan, penelitian telah ditemukan.

Mengikuti contoh dari bintang film seperti Jane Fonda dan Joan Collins, wanita yang puas dengan kehidupan seks mereka lebih bahagia atas semua.

Hal ini berlaku bahkan ketika tingkat aktual aktivitas seksual menurun seiring dengan usia. Pelaporan dalam Journal of American Geriatric Society, peneliti mengamati 1.235 wanita antara usia 60 dan 89.

Ini menemukan bahwa aktivitas seksual secara signifikan lebih rendah pada kelompok usia yang lebih tua - tapi mereka masih dilaporkan menjadi sedang atau sangat puas dengan kehidupan seks mereka.

Ini berdampak pada kualitas mereka dianggap hidup, kata Profesor Wesley Thompson, salah satu peneliti yang memimpin penelitian.

Profesor Thompson, dari University of California San Diego , mengatakan : "kepuasan seksual tidak bermakna dikaitkan dengan usia. Meskipun tingkat aktivitas dan fungsi seksual memang bervariasi, tergantung pada usia wanita, kualitas hidup yang dirasakan, penuaan sukses dan kepuasan seksual tetap positif.

"Apa penelitian ini memberitahu kita bahwa banyak orang dewasa yang lebih tua mempertahankan kemampuan mereka untuk menikmati seks baik sampai usia tua. Hal ini terutama berlaku bagi orang dewasa yang lebih tua yang mempertahankan tingkat yang lebih tinggi dari kesehatan fisik dan mental saat mereka tumbuh dewasa.

"Selanjutnya, merasa puas dengan kehidupan seks Anda - apa pun tingkat Anda aktivitas seksual - berkaitan erat dengan kualitas hidup Anda dirasakan.

" Meskipun kami tidak bisa menilai sebab dan akibat dari studi ini, hasil ini menunjukkan bahwa mempertahankan tingkat tinggi kepuasan seksual dapat memperkuat aspek-aspek psikologis positif lain dari penuaan sukses."

Jane Fonda, 73, telah dikaitkan menjaga dirinya terlihat baik untuk kehidupan cinta yang sehat dan mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa nya seks terbaik yang pernah pada usia 71.

Menjelaskan keputusannya untuk berbicara tentang seks untuk diatas 70s , biasanya tabu, dalam buku terbarunya Nona Fonda mengatakan : "Saya tidak mencoba untuk menjadi mengejutkan, tapi aku pergi ke rincian, dan tampaknya ini membuat  orang-orang terkejut.

"Saya membuat daftar hal-hal untuk menutupi. Aku masih aktif secara seksual. Ada hal-hal tertentu yang berubah sebagai usia Anda, dan saya ingin bicara tentang itu."

Dalam buku terbarunya, Joan Collins, juga berbicara tentang pentingnya seks dalam usia yang lebih tua.

Aktris 78 tahun itu mengatakan : "Mari kita tidak melupakan pentingnya seks ketika datang untuk terlihat dan merasa baik. Banyak wanita paling terkenal di dunia telah aktif secara seksual dengan baik sampai usia menengah dan seterusnya.

"Aktris besar Perancis, Sarah Bernhardt, dan desainer legendaris, Coco Chanel, keduanya memiliki kekasih dengan baik ke dalam kehidupan mereka nanti.

" Catherine the Great konon telah mengambil pecinta muda untuk tidur. Mae West, yang tinggal 90, memiliki live -in lover 45 tahun lebih muda dari dia.

"Ketika ditanya bagaimana dia terus dirinya tampak begitu muda, dia menjawab, "Aku pergi tidur lebih awal, saya bermeditasi, saya makan semua makanan yang tepat, saya tidak merokok atau minum alkohol dan saya percaya pada diri saya sendiri dengan penuh gairah. Anda dapat hanya mengalahkan alam ketika Anda menunjukkan jalang siapa yang jadi bos!

"Ini adalah hak prerogatif setiap orang dewasa untuk menikmati seks (meskipun orang-orang muda mungkin tidak setuju), "kata Collins tentang Manfaat Seks Untuk Wanita Usia Tua ini.

Lima manfaat seks untuk kesehatan di usia tua : 

    Seks mengurangi stres: Penelitian telah menunjukkan bercinta secara teratur dikaitkan dengan tekanan darah yang lebih rendah, yang memiliki efek pada pengurangan tingkat stres fisik dan emosional.
    Seks meningkatkan kesehatan jantung: Sebuah kejar-kejaran antara lembaran adalah latihan aerobik yang baik bagi jantung Anda, kata badan + pakar hubungan jiwa Gabrielle Morrissey.
    Seks membakar kalori : Menurut sexpert Kerry McCloskey, 30 menit dari hubungan seksual membakar kalori to350, tergantung pada bagaimana "aktif" Anda berada.
    Seks membantu Anda tidur: Selama orgasme, tubuh melepaskan oxytocin, alami "hormon cinta" yang juga membantu tidur yang berkualitas  tidur.
    Seks mengurangi risiko kanker prostat : Penelitian telah menunjukkan aktivitas seksual yang sering, terutama di 20-an orang, dapat mengurangi risiko kanker prostat di kemudian hari.
Klik
Manfaat Seks Untuk Wanita Usia Tua | puramuzo | 5

0 komentar: