Bekal Makanan Ala Jepang Yang Lucu [Bento]

PILIHAN
Bekal Makanan Ala Jepang Yang Lucu [Bento]
Bekal Makanan Ala Jepang Yang Lucu berbentuk Hello Kitty [Bento]

Orang Jepang sangat kreatif dan Anda akan menemukan begitu banyak hal lucu yang dijual di toko-toko Jepang. Namun, ketika saya membeli sesuatu di Perth, Australia, pegawai toko tidak repot-repot untuk membungkusnya dengan baik dan kadang-kadang mereka bahkan mengeluarkan biaya pada kami untuk membungkus kado. Di Indonesia juga seperti itu, teapi lebih murah dan bias nego tentunya. 

Menurut salah satu teman saya di Jepang, Jika Anda membeli sesuatu di Jepang, Itu baik majalah, souvenir, hadiah dan sebagainya. bersiaplah untuk menunggu selama beberapa menit sementara pegawai toko yang ramah dan baik membungkus barang yang dibeli. Jadi, tidak mengherankan bahwa orang Jepang (wanita) juga untuk membuat bekal makanan yang lucu, bekal itu bernama bento dalam bahasa jepang (kotak makan siang). Obento berarti lunchbox dalam bahasa Jepang. Anak-anak Jepang memamerkan kotak bento mereka dari ibu mereka membuat untuk mereka dan beberapa dari mereka yang luar biasa kreatif dan sangat lucu. Lihatlah gambar berikut kotak bento sangat lucu. Bagaimana Anda bisa bahkan makan ini? Pertapa dan Looks sangat penting bagi orang Jepang begitu tampan kotak Bento Jepang tidak terkecuali bento berikut ini!


Bento yang lucu berbentuk Panda
Bento yang lucu berbentuk Panda


bento Jepang yang lucu berbentuk kelinci
bento Jepang yang lucu berbentuk kelinci

Bento Jepang yang lucu bermacam bentuknya, siapa yang tega memakan bento lucu macam ini?
Super Cute Japanese Bento bento Beberapa ibu Jepang mempersiapkan Bento dengan hati-hati dan bahan-bahan warna-warni yang dipilih tidak hanya untuk membuat lezat Bento tetapi untuk membuat Bento terlihat istimewa. Ini hanyalah sebuah seni. ini membantu anak-anak yang malas makan / serera makan kurang merasa lebih nyaman dengan makanan tertentu. Bento Jepang adalah refleksi dari budaya Jepang yang menghargai kualitas dan penampilan.

日本の可愛すぎるお弁当!
日本のお店に行くと可愛い製品がたくさん並んでいることに気ずきませんか?アメリカでは、物を買っても奇麗にラッピングしてくれないので、日本に帰国した時に買い物するのが楽しみです。特に私の好きな小物を買ったりすると、奇麗に包装紙で包んでくれるので、そのままプレゼントとして友達や家族にあげられます。そんな可愛い物大好きな日本人はお弁当もかなりこっています。可愛すぎて食べにくいですよね。 笑. 愛。
Klik
Bekal Makanan Ala Jepang Yang Lucu [Bento] | puramuzo | 5

0 komentar: