Ayo Memilih Untuk Pelajar Mahasiswa

PILIHAN
Assalamualaikum. Wr. Wb
Ijinkan saya sedikit sharing di Forum Terbesar ini.
Semoga berkenan dan bermanfaat untuk semua pembaca

Ayo Memilih Untuk Pelajar Mahasiswa

Pemilihan Umum Untuk Calon Legislatif, DPRD, DPR RI, dan DPD sebentar lagi akan berlangsung. Dan setelah itu sebulan kemudian dilanjutkan Pesta Demokrasi ini akan berlangsung serentak di Indonesia di Berbagai Profinsi. Semoga akan berjalan lancer  Kita semualah yang menentukan semuanya ini agan agan sekalian.

Pemilihan Umum di Tahun 2014 ini sedikit banyak tentunya akan membawa perubahan untuk kita semua kawan. Kecuali Jika Wakil rakyatnya itu itu saja. karena menurut survey / penelitian yang dilakukan sekitar lebih dari 80% Anggota DPR RI / DPRD kembali mencalonkan diri menjadi wakil rakyat lagi, jika orang orang nya tetap itu itu saja, ya kita akan menikmati Indonesia yang seperti kemarin kemarin ini agan agan sekalian.

Tentunya tidak semua wakil rakyat yang kemarin duduk di Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kita tercinta itu semuanya tidak baik / korup / tidak peduli pada warga Indonesia. kalau sebagian mungkin iya.. Sebagian besar. :ngakak  . Nah agan agan, dalam pemilu inilah kita akan menentukan nasib Kita, Ekonomi Kita, Pertahanan Kita, Kedamaian Kita, Persatuan Kita, Indonesia Kita gan,.

Oleh karena itu Mari gunakan Suara Kita Untuk yang terbaik. sebaik mungkin. Kita kaskuser di sini semuanya Mulai dari kalangan. yang muda sampai yang tua, mulai dari pelajar, buruh, karyawan, Mahasiswa, dan lain lain yang tidak bias saya sebutkan satu satu. Lah yang akan menentukan semua perubahan ini. Indonesia ini sangat besar gan, perlu semua kerja sama seluruh lapisan masyarakat.
 
Perubahan tidak akan tercapai jika kita tidak melakukan Usaha.
Mulai dari hal yang kecil saja seperti memilih, sudah cukup banyak berpengaruh untuk kita semua gan.

Saya yakin seluruh kaskuser di sini sudah Cerdas Untuk memilih wakil rakyatnya di setiap wilayahnya masing masing. Jadi, pilihlah yang terbaik.

Jika Ada yang money politik, terima saja uangnya gan :ngakak
Tapi ingat, jangan pernah memilihnya, jika saat pemilihan begini saja dia sudah melakukan KKN Bisa di banyangkan saat dia duduk di kursi DPR gan. Jadi cedaslah memilih.
 

Hanya butuh waktu sebentar saja kok gan untuk memilih / nyoblos ke TPS.
dan Hari itupun hari libur. Jadi kita semua punya kesempatan untuk memilih ke TPS.
bagi yang belum punya kartu pemilih, KPU juga memudahkan hanya dengan menunjukkan KTP atau KK.
Jadi nggak ada alas an bagi yang cukup umur untuk memilih.
Untuk para mahasiswa buruh ataupun pelajar. dan pada semua yang biasanya suka berdemo, jangan hanya melakukan protes, jangan hanya melakukan kritik saja, tanpa mau peduli penyebabnya,
Sebuah demo apalagi sampai yang rusuh tentunya tak akan terjadi tanpa penyebab, diantaranya adalah karena kinerja pemerintahan yang kurang baik / kurang sesuai dengan pemikiran sebagian yang lainnya. Nah jika wakil rakyat kita begitu begitu saja, sudah bias dibayangkan apa yang terjadi di pemerintahan kita selanjutnya ini gan.
Yang Mahasiswa atau pelajar tolonglah sempatkanlah pulang kampung ke kampong halamannya untuk memilih sekaligus mengunjungi keluarga di rumah. :)
Yang alasan ada kegiatan kampus, apa mereka dan yang lainnya juga nggak ikut memilih? juga nggak mau peduli untuk nasib selanjutnya.
Yang alasan rumahnya jauh, ijin atau bolos 1 hari aja untuk kuliah besoknya jika pada hari kamisnya udah masuk aktif kuliah. :ngakak lagipula ane yakin pasti yang namanya mahasiswa sekurang kurangnya udah pernah merasakan yang namanya bolos kan.. (kecuali yg jauh2 amat) #pengalaman_pribadi
Jika yang memilih kebanyakan ibu ibu, yang notabene sering nonton sinetron ato acara acara Televisi, terus DPR nya yang jadi dari kalangan artis / seorang yang modal tenar aja di layar kaca. jangan salahkan siapa2 ya jika dialah yang mewakili aspirasi kalian kawan Mahasiswa, pelajar karena toh kalian nggak peduli dengan PEMILU, nanti akhirnya hanya Demo, Bikin Rusuh, akhirnya warga lagi yang susah.
Sedangkan kalian para MAHA SISWA / PELAJAR, orang orang terpelajar yang dinilai memiliki lebih banyak pengetahuan, lebih tau banyak, permasalahan negeri dan sebagainya  malah malas untuk pergi ke TPS. Karena ada kegiatan kampus, atau malas pulang..oh,(kecuali yg jauh2 amat) sungguh disayangkan. SO THINK AGAIN Bro..!!!

Yang lebih disayangkan lagi jika kita tidak mencoblos adalah, nantinya suara kita yang tidak dipakai untuk mencoblos / suara golput. akan dipakai oleh calon calon laknat yang akan menyalahgunakan suara kita / penggelapan suara. Untuk menggelembungkan suara. Itu tentunya yang menjadi salah satu pertimbangan, yang tidak ingiin itu terjadi, makin jijik kalo punya wakil rakyat seperti itu. Karena Merekalah yang akan mewakili kita.

Saya sendiri adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang menulis skripsi tapi belum selesai. doain ya agan agan sekalian semoga segera menyelesaikan kuliah. dan mampu berkontribusi untuk bangsa, sekalipun itu dimulai dari Desa.

Suatu langkah besar di mulai dari langkah kecil.
Klik
Ayo Memilih Untuk Pelajar Mahasiswa | puramuzo | 5

0 komentar: