Mengapa Orang Jepang Kurus / Seksi

PILIHAN
Mengapa Orang Jepang Kurus / Seksi
Mengapa Orang Jepang Kurus / Seksi

 
Mengapa orang Jepang sangat tipis kurus / seksi. Orang Jepang dikenal untuk umur panjang dan kesehatan mereka. Anda jarang bertemu orang-orang Jepang kelebihan berat badan atau "gemuk". Gambar di sebelah kiri menunjukkan rata-rata AS dan Jepang laki-laki. Anda melihat perbedaannya. Orang asing yang tahu sedikit tentang Jepang mungkin berpikir bahwa mereka hidup dari miso sup dan ikan. Anda akan terkejut melihat banyak dan banyak restoran fastfood di mana-mana di Jepang. Contoh-contoh adalah KFC dan McDonald dan daftar berjalan dan terus. Dikatakan bahwa ada lebih dari 3.000 McDonald di Jepang yang kedua di nomor America.There adalah terhitung of Convenience store seperti Seven Eleven, AMPM, Lawson dll Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan termasuk bento, onigiri (nasi), junk food dan makanan ringan di toko-toko Jepang. Jepang memiliki budaya makanan sangat kaya.
Mengapa Orang Jepang Kurus / Seksi
Mengapa Orang Jepang Kurus / Seksi
 
TAPI MANA ADALAH ORANG JEPANG FAT? Nah, Anda mungkin menemukan orang gemuk di sana-sini, tapi jelas tidak sesering yang Anda akan melihat di Amerika. Jadi saya datang dengan alasan berikut ini yang menjelaskan mengapa mereka begitu kurus. Saya dari Jepang, namun, saya mengacu kepada orang-orang saya sendiri sebagai "mereka" karena sayangnya saya kelompok minoritas. Yah , saya di Medifast dan telah bekerja di atasnya. Jadi siapa tahu ? Aku mungkin wanita Jepang rata-rata (£ 120) segera. Nah, mari kita berharap begitu.
 
BANYAK berjalan : Jepang memiliki sistem transportasi publik yang paling maju di dunia. Anda akan berjalan banyak di sana untuk beralih kereta, naik bus, berjalan di kereta bawah tanah di bawah tanah . Anda bahkan mungkin perlu untuk menjalankan untuk menangkap kereta yang tepat. Orang Jepang berjalan lebih banyak daripada orang Amerika.
 
Porsi makanan jauh lebih kecil daripada di Amerika : Di Amerika, restoran melayani ukuran porsi makanan konyol. Anda dapat dengan mudah berbagi piring dengan orang lain atau bahkan dengan dua orang. Dokter saya mengatakan kepada saya untuk tidak menyelesaikan apa yang disajikan di restoran karena ini tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi oleh satu orang. Anda harus baik mendapatkan sisa sisa Anda untuk pergi atau berbagi dengan orang lain. atau hanya meninggalkannya di restoran. Anda akan membenci membuang begitu banyak makanan di sini . haha. Di Jepang, Anda tidak dapat mengambil sisa-sisa makanan di restoran dan tidak ada perlu karena porsi mereka jauh lebih kecil. Jadi orang secara alami Jepang makan lebih sedikit.
Tekanan untuk menyesuaikan diri: Jepang adalah masyarakat kolektif , dan orang-orang peduli banyak tentang apa yang orang lain pikirkan tentang mereka dalam rangka untuk masuk ke dalam kelompok. Jadi mereka merasa lebih banyak tekanan untuk memiliki tipe tubuh rata-rata orang Jepang.
 
Wanita Jepang ( dan pria ) sangat sadar tentang berat badan . Hal ini terkait dengan "tekanan untuk menyesuaikan diri" , tetapi terutama perempuan muda Jepang merasakan tekanan besar untuk tetap langsing . Bahkan , ada banyak program penurunan berat badan dari diet pisang untuk diet keajaiban . Teman-teman saya sedang melakukan diet keajaiban dengan menu 10 - hari intensif terdiri dari kopi hitam , beberapa sayuran , telur rebus , ikan dan daging .
Klik
Mengapa Orang Jepang Kurus / Seksi | puramuzo | 5

0 komentar: