Seperti Apa Diskriminasi Hidup Di Jepang

PILIHAN
Nyamannya tinggal di Jepang - Seperti apa diskriminasi kehidupan Di Jepang. Murid-murid saya sering bertanya kepada saya apa yang orang Jepang akan berpikir orang Amerika itu nyaman. Apakah mereka didiskriminasikan di Jepang karena mereka "gaijin". Rasisme dan diskriminasi di mana-mana. tidak hanya Jepang atau Amerika. Ini di mana-mana. Setiap orang rasis ke mana untuk memiliki stereotip tentang kelompok etnis tertentu. Saya akan sangat jujur ​​tentang isu-isu rasisme di Jepang.
 
Seperti Apa Diskriminasi Hidup Di Jepang
Seperti Apa Diskriminasi Hidup Di Jepang
Jika Anda hanya bepergian, saya tidak berpikir Anda akan memiliki banyak masalah. Anda bahkan dapat menemukan orang-orang Jepang untuk bersikap sopan dan menyenangkan. Mereka adalah orang yang sangat sopan dan baik. Murid-murid saya dari Amerika mengajak pacarnya untuk berlibur di Jepang untuk pertama kalinya. Dia sangat tersentuh oleh orang-orang Jepang yang pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu siswa saya dan pacarnya. Dia berkata , "orang Jepang begitu baik. Amerika harus belajar dari Jepang dan bersikap sopan" Tapi masalah ini berjalan sedikit lebih dalam. Orang Jepang tidak begitu bagus untuk orang Jepang lainnya.
 
Orang-orang Jepang yang pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu mahasiswa saya dan pacarnya menyadari bahwa mereka hilang dan karena mereka gaijin (orang asing) dan gaijin biasanya mengacu pada orang kulit putih. Orang Jepang umumnya memegang pandangan positif terhadap orang putih. (Eropa, Amerika) Saya ingin percaya bahwa orang Jepang akan sama-sama baik untuk ras lain dan akan bersedia membantu Gaijin non - putih lainnya. Saya tidak tahu karena saya memiliki teman-teman Cina dan Korea yang pergi ke universitas di Jepang dan orang-orang yang tidak sangat baik kepada mereka. Tentu, pada awalnya, mereka tidak berbicara baik bahasa Jepang dan mereka hilang arah tersesat  di kota-kota berkali-kali. Ini adalah salah satu contoh dari rasisme dalam bahasa Jepang. Hal ini tidak seperti kebencian dan kebencian kejahatan yang dilakukan terhadap orang-orang gay atau kelompok etnis tertentu di Amerika tetapi lebih berkaitan dengan pandangan dan stereotip mereka.
 
Banyak orang kulit putih telah mengeluh bahwa mereka didiskriminasi di Jepang karena mereka menolak layanan oleh restoran sushi Jepang ini kelas atas. Ketika mahasiswa saya mengatakan kepada saya bahwa, saya merasa malu karena hal semacam ini adalah melawan hukum di beberapa negara bagian di Amerika (Anda dapat menolak layanan didasarkan pada alasan lain) tetapi pemilik restoran mungkin hanya ingin melayani orang Jepang dan dia atau stafnya yang bekerja di restoran tidak berbicara bahasa Inggris baik cukup, jadi dia pikir dia mungkin juga menolak melayani orang asing bersama-sama sehingga tidak akan memalukan baginya. " Shame" yang sangat diarahkan dalam mentalitas Jepang.
 
Hal yang sama terjadi di pemandian umum. Ada kabar melaporkan bahwa seorang remaja yang etnis campuran (setengah, panggilan Jepang) dan meskipun ia lahir dan dibesarkan di Jepang sebagai Jepang, pemilik tempat pemandian umum tidak membiarkan dia masuk Hal ini sangat buruk tapi sayangnya satu hal yang saya tahu tentang Jepang dan Jepang adalah bahwa mereka tidak sangat fleksibel. Mereka cukup banyak dengan buku dan mengikuti norma-norma sosial dan protocol. Jepang telah menjadi masyarakat budaya terisolasi selama berabad-abad dan karena alasan sejarah dan geografis, masih terisolasi ke mana mana.
 
Hanya karena mereka menolak untuk membiarkan Gaijin menyewa apartemen atau menolak layanan, itu tidak berarti bahwa mereka berpikir ada sesuatu yang salah dengan Anda. Paling sering, Gaijin yang ingin pergi ke Brothels untuk mencari pelacur Jepang dan akhirnya menjadi berbalik karena mengatakan di pintu "Kami tidak berbicara bahasa Inggris" secara tidak langsung mengatakan bahwa mereka tidak melayani Gaijin. Mereka hanya tidak ingin masalah dengan Gaijin karena bisnis mereka terus-menerus di bawah radar oleh polisi Jepang sehingga tidak hanya diskriminasi.
 
Jika Anda masih tertarik untuk tinggal di sebuah negara yang homogen seperti Jepang di masa depan, saya menyarankan kepada Anda adalah sebagai berikut:
 
1) Mencoba untuk belajar sebanyak mungkin Jepang
Orang Jepang berbahasa Inggris sangat miskin pada umumnya . Dalam rangka untuk nyaman tinggal di Jepang, Anda harus menguasai bahasa Jepang sehingga Anda akan basi fasih berbahasa Jepang .
 
2) Mencoba untuk menghormati orang lain, terutama orang tua. Ini tentang menghormati budaya Jepang. Hal ini penting untuk mempelajari budaya sebanyak yang Anda bisa sebelum mengunjungi Jepang.
 
3) Mencoba untuk membuat beberapa teman Jepang yang baik. Ini mungkin memerlukan sedikit waktu tapi setelah Anda menjadi teman baik dengan orang-orang Jepang, mereka dapat membantu. Adalah baik untuk memiliki teman Jepang membantu Anda dengan sewa apartemen dan isu-isu lainnya. Orang Jepang masih enggan untuk menyewa apartemen bagi orang asing. (itu sama di Amerika)
 
4 ) Jika ini adalah pertama kalinya Anda tinggal di Jepang, mungkin lebih baik bagi Anda untuk menemukan sebuah apartemen di kota-kota besar sehingga orang-orang yang digunakan untuk orang asing dan ada tempat Anda mungkin bisa pergi. Jika Anda tinggal di Tokyo, ada kedutaan Indonesia dan di sana jelas.
 
5) Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang hal ini tapi tolong FOLLOW HUKUM Ini mungkin tidak masuk akal bagi Anda jika Anda tidak akrab dengan sistem hukum Jepang. Hal ini sangat penting bahwa Anda mempelajari dasar-dasar hukum Jepang SEBELUM pergi ke Jepang. Polisi benar-benar dapat meminta paspor dan ID secara acak di jalan di Jepang. Ini adalah hukum, jadi pastikan untuk membawa dokumentasi Anda setiap saat sementara di Jepang.Seperti apa Diskriminasi Kenyamanan Hidup Di Jepang.
Klik
Seperti Apa Diskriminasi Hidup Di Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: