Sarapan Tradisional Orang Jepang

PILIHAN
Sarapan Tradisional Orang Jepang - Apakah Anda pernah mencoba sarapan tradisional bergaya Jepang? Aku tidak memilikinya setiap pagi di Jepang tapi ibu saya mengggunakan untuk mempersiapkan untuk kita sekali dalam seminggu atau lebih. Ini terdiri dari nasi, miso sup dan lauk seperti ikan bakar, telur dadar digulung manis, acar dan rumput laut kering.


Sarapan Tradisional Orang Jepang
Sarapan Tradisional Orang Jepang

Beberapa orang makan Natto (fermentasi biji kopi). Jika Anda menggunakan gaya Barat untuk sarapannya, mungkin diperlukan sedikit waktu untuk terbiasa dengan ide makan ikan dan sup miso di pagi hari. Tapi saya juga ingin menjelaskan bahwa ini adalah sifat "tradisional" atau "khas" sarapan dan tidak semua orang di Jepang makan miso sup, nasi dan ikan setiap pagi. Hal ini memakan waktu untuk menyiapkan sarapan tradisional Jepang waktu sehingga kita digunakan untuk hanya memiliki toasts, orak-arik telur pada hari kerja di Jepang. Ini cepat dan mudah.
 
Tetapi jika Anda berencana untuk mengunjungi Jepang, saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba ini tradisional gaya Jepang sarapan di hotel Anda tinggal. Hal ini cukup sehat selama saya tidak makan terlalu banyak nasi dan makanan berminyak seperti di Indonesia  ( ! ) Dan Anda memiliki lebih banyak energi sepanjang hari. Teman-teman Amerika saya yang bingung dengan sarapan  "tradisional" Jepang  ini karena mereka pikir sarapan berarti pancake, telur, bacons, sosis dll.
 
Saya melewatkan sarapan Jepang ibuku menggunakan untuk membuat bagi kita. Saya Jepang setelah semua jadi saya tidak keberatan punya bahwa tiga kali seminggu sekarang. Satu-satunya hal adalah bahwa saya tidak memiliki waktu atau energi untuk memasak setiap pagi atau malam untuk pagi berikutnya. Begitulah Sarapan Tradisional Orang Jepang.
Klik
Sarapan Tradisional Orang Jepang | puramuzo | 5

0 komentar: