6 Makanan Yang Membuat Anda Lebih Kuat dan Berenergi

PILIHAN
Makanan Yang Membuat Lebih Kuat dan Berenergi
Makanan Yang Membuat Lebih Kuat dan Berenergi ini harus spesifik dalam memilih. Memilih makanan yang terbaik untuk tujuan tubuh Anda adalah sebuah keputusan lebih sulit dari pada menghindari makanan yang buruk. Berikut adalah daftar untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik yang disebut makanan listrik. Pastikan untuk menyertakan nutrisi dalam diet Anda untuk keuntungan besar.

Telur

Tiga telur besar memberikan 260 kalori, 20 g protein, 1,5 g karbohidrat, 17 g lemak . Yang sempurna protein, telur yang sarat dengan kolesterol, biasanya dianggap sebagai bahan makanan yang jahat , namun pada kenyataannya, penuh manfaat positif, seperti tingkat testosteron mempertahankan dan integritas membran sel otot . Orang yang makan 3 telur utuh sehari ditambah mengikuti program pelatihan kekuatan menghasilkan dua kali keuntungan dalam kekuatan dan massa otot daripada mereka yang mengkonsumsi hanya 1 telur atau tidak ada telur per hari . 641 miligram per hari kolesterol tambahan dari telur menurunkan jumlah partikel kolesterol jahat yang terkait dengan aterosklerosis. Jadi memiliki telur pada setiap makanan biasa .

Ikan salmon

Salmon Atlantik menyediakan Anda 415 kalori, 46 g protein, karbohidrat nol dan 23 g lemak. Ini kaya asam omega- 3 lemak esensial serta asam eicosapentaenoic dan docosahexaenoic acid.

Orang yang mengkonsumsi tingkat yang lebih tinggi omega 3 lemak melaporkan kekuatan otot lebih besar daripada mereka yang memakai dalam tingkat yang lebih rendah. Omega 3 asam lemak meningkatkan sensitivitas insulin, yang meningkatkan sintesis protein otot itu berarti pertumbuhan otot dan meningkatkan asam amino dan penyerapan glukosa. Omega 3s ​​adalah mudah dibakar untuk bahan bakar, hemat glikogen otot untuk menjaga otot Anda lebih besar. Selain itu, omega 3 telah ditemukan untuk menumpulkan otot dan kerusakan sendi, serta meningkatkan pemulihan mereka. Omega 3 mengkonversi menjadi menguntungkan prostaglandin - hormon seperti zat yang mempromosikan berbagai proses dalam tubuh Anda. Siapkan salmon untuk makan siang atau makan malam.


Daging sapi

85 % ramping daging sapi organik mengandung 390 kalori, 50 g protein, karbohidrat nol dan 20 g lemak. Daging ini penting karena kandungan protein, lemak jenuh dan kolesterol, yang semuanya memberikan kadar testosteron tinggi . Daging sapi organik memiliki tingkat jauh lebih tinggi dari asam lemak omega 3 dan asam linoleat terkonjugasi daripada sapi konvensional dibangkitkan, karena yang organik mengangkat terutama rumput diberi makan sebagai lawan grain fed. Lemak sehat telah terbukti dalam studi klinis yang berbeda untuk membantu meluruhkan lemak tubuh sambil membantu untuk meningkatkan dan kekuatan pada saat yang sama massa otot Anda. Makan daging sapi saat makan siang atau makan malam.

Gandum

Sebuah setengah cangkir gandum menyediakan 205 kalori, 15 g protein, 28 g karbohidrat dan 5 g lemak. Putih kuman kaya akan zat besi, seng, kalium, dan selenium dan vitamin B dan tinggi protein dengan jumlah yang baik dari asam amino seperti glutamin dan arginin. Menjadi tinggi serat membuatnya menjadi sumber karbohidrat mencerna lambat. Putih kuman besar sebelum berolahraga karena menyediakan sumber yang baik octacosanol - alkohol yang dapat meningkatkan kekuatan otot dan daya tahan, serta meningkatkan efisiensi sistem saraf pusat. Mengkonsumsi setengah jam sebelum latihan dan setiap saat sepanjang hari Anda ingin memperlambat mencerna karbohidrat . Anda dapat menggunakannya sebagai breading pada ikan atau ayam .


Semangka

2 irisan semangka pasokan 170 kalori, sekitar 5 g protein, 45 g karbohidrat, lemak ag, sekitar 2,5 g citrulline. Semangka adalah salah satu dari beberapa buah-buahan yang cepat dicerna . Ini berarti lonjakan kadar insulin, sehingga posting latihan karbohidrat. Daging merah dan terutama kulit putih semangka penuh dari citrulline asam amino, yang diubah menjadi arginin dalam tubuh Anda dan meningkatkan arginin dalam tubuh jauh lebih baik daripada mengambil arginin sendiri. Tingginya tingkat timbal arginin ke tingkat oksida nitrat yang lebih tinggi dan tingkat GH lebih tinggi setelah berolahraga, yang keduanya sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan kekuatan. Meningkatkan kadar NO setelah pelatihan berarti ada lebih banyak aliran darah ke otot-otot Anda, yang akan meningkatkan pemulihan dan pertumbuhan otot bantuan. Makan semangka segera setelah latihan.

Jus delima

Ditambahkan ke protein kocok menyediakan 35 kalori, protein nol, 7 g karbohidrat dan lemak nol. Delima juicehas kandungan antioksidan kuat, yang mempromosikan kesehatan dan bangsal dari banyak penyakit. Para peneliti telah menemukan bahwa itu adalah efektif untuk melindungi NO terhadap kerusakan oksidatif dan meningkatkan kadar dalam tubuh Anda.

Terimakasih telah membaca artikel Makanan Yang Membuat Lebih Kuat dan Berenergi. Semoga bermanfaat untuk anda semua.
Klik
6 Makanan Yang Membuat Anda Lebih Kuat dan Berenergi | puramuzo | 5

1 komentar:

Muh Hendrik mengatakan...

6 jenis makanan ini akan lebih efektif untuk memaksimalkan bentuk dan kekuatan tubuh jika dibarengi dengan berolahraga secara teratur. hehe