Kondisi Jalur Lalu Lintas Searah Lingkar UB Malang

PILIHAN
Puramoz Shared - Kondisi Jalur Lalu Lintas Searah Lingkar UB Malang setelah hari pertama pemberlakuan sistem searah oleh walikota malang yang baru yakni Abah Anton. Jalur ini searah khusus untuk kendaraan pribadi tetapi tidak untuk angkot, hanya angkutan Kota saja yang boleh melawan arus, karena sudah ada Jalur kuning pembatasnya, sebagai tanda jalur angkutan kota. 

Ini merupakan salah satu kebijakan bapak Anton selaku walikota malang selama 100 hari masa kerja sebagai wali Kota Malang. Setelah sempat ditunda dari renmcana awal pemberlakuan sistem searah yakni pada tanggal 7 Oktober 2013, akhirnya sampai 6 November kemarin sistem searah ini diberlakukan.

Diberlakukannya sistem searah ini tentunya di kawal oleh beberapa pihak, seperti kepolisian dan dishub LLAJ untuk melancarkan hari pertama perubahan jalur ini. Memang cukup membingungkan apalagi bagi yang tidak tahu rute yang dibagikan oleh Kota Malang. banyak warga malang sendiri juga yang masih tidak tahu tentang perubahan Jalur ini sehingga menyulitkan para pengguna jalan lainnya. berikut peta jalur rekayasa lalu lintas lingkar Universitas Brawijaya Malang. 



Pembukaan jalur lau lintas kota malang lingkar Universitas brawijaya yang baru ini dibuka langsung oleh walikota malang pada pagi hari tanggal 6 November 2013.dan meski dikawal oleh anggota kepolisian, dishud LLaj dan tentara kondisi jalur searah ini sangat macet terutama di titik temu sukarno hatta dan Mt Haryono khususnya Panjaitan. Disitu terjadi penumpukan kendaraan sehingga memakan lajur angkot.

Berikut video Kondisi jalur searah lingkar Universitas brawwijaya Malang. 



Bagi anda yang ke Malang jangan lupa / malu untuk bertanya tanya ya. Sekian artikel Kondisi Jalur Lalu Lintas Searah Lingkar UB Malang. Semoga bermanfaat. 
Klik
Kondisi Jalur Lalu Lintas Searah Lingkar UB Malang | puramuzo | 5

0 komentar: