Menengok Kegiatan Training Organization Himaprodi Sastra Jepang UB

PILIHAN
    Training Organitation di hari minggu, tanggal 1 april 2012, merupakan TO hari kedua yang ditujukan bagi mahasiswa – mahasiswi himpunan mahasiswa sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya. TO ini sendiri berlokasi di salah satu villa di kota Batu. Dengan udara yang sejuk dan jauh dari keramaian, mahasiswa – mahasiswi melakukan banyak kegiatan yang
dimaksudkan untuk mempercepat hubungan antar anggota.
    TO pada hari kedua ini dimulai pukul 04.30 pada jam tersebut seluruh peserta TO bangun dan mulai bersiap diri untuk melakukan sholat. Setelah sholat, seluruh peserta keluar dari villa dan menuju halaman untuk melakukan senam pagi. Pemimpin senam pagi diambil dari kelompok yang kalah dalam game menjaga lilin malam sebelumnya yang merupakan kelompok 4. Setelah senam pagi yang penuh canda dan tawa, acara dilanjutkan dengan game. Dalam game tersebut, tiap kelompok diwajibkan mengoper air dalam timba yan g telah diberi lubang bagian bawahnya kebelakang melalui atas kepala. Alhasil semua peserta basah karena air. Setelah seluruh kelompok berlomba, ditemukan kelompok 3 sebagai pemenangnya. Hadiahnya adlah melempari kelompok yang kalah dengan bola – bola air.
    Setelah game, peserta diberikan waktu untuk membersihkan diri. Dan ketika waktu menunjukkan pukul 8, para peserta dipersilakan untuk sarapan. Selesai sarapan, para peserta mulai bersantai sejenak hingga dilaksanakan game selanjutnya. Sebenarnya game ini bukan sepenuhnya game. Game ini dinamakan angel and devil.bdalam game ini, peserta diberi kebebasan untuk mengeluarkan seluruh uneg – unegnya, sehingga game ini berlangsung dengan dramatis dan penuh air mata.
    Para peserta benar – benar terkuras emosinya dalam game angel and devil ini. Tapi itu belum cukup. Para panitia dan HIMA lama telah mengundang beberapa tamu dari teater lingkar untuk mengisi acara. Saat itulah, salah satu tamu dari teater lingkar berbicara ditengah lingkaran peserta TO dan menyentuh hati para peserta. Acara ini pun berlangsung dengan dramatis. Setelah acara ini, peserta persilakan untuk makan siang dan sekitar puku 13.30, para peserta kembali ke malang.

[by;shinta]

Senam Pagi di Hari Ke2 TO.

























Game Mengoper Air













 Penampilan dari teater lingkar yang berlangsung dramatis

Dilanjutkan foto bersama masing masing divisi,
Diawali oleh divisi HRD













 Divisi CE



Divisi PR, tetapi tidak lengkap.

Divisi inti Himaprodi Sastra Jepang


Foto bersama seluruh divisi.

Klik
Menengok Kegiatan Training Organization Himaprodi Sastra Jepang UB | puramuzo | 5

2 komentar:

uniknya mengatakan...

wahh kelihatannya seru ya...

Eka mengatakan...

semangat-semangat yaah pesertanya, semoga sukses kawan ... :)