Skripsi Bahasa Jepang Analisis Penggunaan Kata " Tada " Pada Asahi Shinbun

PILIHAN
Dikesempatan akan sedikit sharing tentang pemilihan, Skripsi Bahasa Jepang Analisis Penggunaan Kata " Tada " Pada Asahi Shinbun , Sering kali kita menemukan atau berjumpa dengan kata yang
sudah tidak asing lagi ditelinga kita baik di kalimat bahasa jepang di lirik lirik lagu jepang bahkan dalam pelajaran bahasa jepang kita pelajari baik di kampus ataup[un sekolah bahasa jepang. Namun masih bingung juga apa arti sebenarnya kata Tada Tersebut pada surat kabar harian Jepang tersebut.. Misalnya dalam berita berikut, pada paragraf terakhir, terdapat kata tada di awal paragraf awal kalimat, di lanjutkan dengan koma. ASAHI SHINBUN. Tada memang hanya satu kata,  namun memiliki banyak penggunaan, penggunannya beragam. Menyesuaikan pada kalimat yang diikuti kata Tada Tersebut. Sekian saja tentang judul Skripsi Bahasa Jepang Analisis Penggunaan Kata " Tada " Pada Asahi Shinbun.

oleh : プラモコ イラワン,
Klik
Skripsi Bahasa Jepang Analisis Penggunaan Kata " Tada " Pada Asahi Shinbun | puramuzo | 5

2 komentar:

Mamori Sakurazuki mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mamori Sakurazuki mengatakan...

Permisi bang, ini url nya tidak bisa di akses. Apakah skripsi aslinya memang ada? Karna saya sedang butuh buat mengerjakan tugas. Terima kasih.