Mengatasi dan menghaluskan kulit telapak kaki yang pecah pecah

PILIHAN
Mengatasi dan menghaluskan kulit telapak kaki yang pecah pecah
Puramoz Shared - Mengatasi dan menghaluskan kulit telapak kaki yang pecah pecah
Di posting sebelumnya penulis telah mengulas tentang perawatan kulit telapak kaki, menjaga kulit telapak kaki agar  tidak  pecah pecah dan kasar. Di posting kali ini penulis akan mengulas tentang mengatasi kulit yang sudah terlanjur pecah pecah dan kasar.
Kulit yang demikiian ini tentunya lebih memerlukan perawatan yang lebih atau ekstra. Seseorang yang sudah telapak kakinyapecah pecah biasanya usia diatas 20 tahun lebih, banyak faktor yang dapat mengakibatkan kulit sampai pecah pecah tersebut, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Dan juga perawatan perawatan pada kulit telapak kaki.
Setiap setelah mandi jangan lupa menggunakan lotion untuk telapak kaki anda, itu juga cukup membantu untuk menatasi kulit kering dan pecah pecah. Lalu , jika anda ingin lebih cepat mengatasi kulit telapak kaki anda, anda bisa menggunakan obat oles penghilang kulit pecah pecah untuk telapak kaki. Obat oles tersebut bisa anda dapatkan di apotek apotek terdekat. Oleskan krim tersebut ke telapak kaki anda setiap malam sebelum ana tidur, sebelum mengolesi, cuci terlebih dahulu kulit telapak kaki anda menggunakan sabun kecantikan.

Demikian sedikit masukan dari saya, ini saya tulis berdasar pengalaman ssaya pribadi, jika ada masukan atu saran silakan tinggalkan komentar. Terimakasih., Puramoz shared
Klik
Mengatasi dan menghaluskan kulit telapak kaki yang pecah pecah | puramuzo | 5

3 komentar:

siti amalia mengatakan...

Salam Kenal
Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai mengatasi dan menghaluskan kulit telapak kaki yang pecah-pecah,, thanks ya ^_^
btw, sist teman sy lagi membutuhkan Grosir kaos kaki untuk di jual kembali, nah kalau di daerah Surabaya itu alamatnya di mana ya?
di tunggu infonya ya, thanks atas info artikelnya ^_^

Adeline Niesha mengatakan...

Wah artikelnya keren..
dan mudah untuk di pahami..jadi bisa rekomendasikan ke teman-teman
dan kalau untuk tempat kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap dimana ya......
moga makin bagus lg artikelnya ...

adelia vanisa mengatakan...

salam kenal .. Agan..
Artikelnya menarik dan membantu sekali untuk merawat kaki agar tetap cantik ...dan untuk kaos kaki wanita yang saat banyak peminatnya seperti apa ya..
mungkin ada yang tau...