Merawat Kulit Telapak Kaki agar tetap halus dan indah

PILIHAN
Merawat  Kulit Telapak Kaki agar  tetap halus dan indah
Merawat  Kulit Telapak Kaki agar  tetap halus dan indah
Wanita cantik kadang dilihat dari kaki, oleh karena itu kaki tentunya tidak lupaut dari pandangan orang. Oleh sebabnya seorang wanita juga harus sangat perlu untuk memelihara kesehatan kulit dan keindahan kulit kaki. Dibagian ini penulis akan sedikit mengupas tentang perawatan kulit pada sekitar telapak kaki.
Telapak kaki tentunya juga cukup mepengaruhi penampilan wanita, jika kulit tlapak kaki pecah pecah atau kasar atau nampak kehitam hitaman tentu akan menggannggu penampilan seorang wanita, seperti saat menggunakan sandal, wejes atau pun highheel apalagi saat tak menggunakan alas kaki, pastinya ini kedengarannya buruk.
Oleh karenanya kita harus senantiasa menjaga kesehatan kulit, jika anda masih berumur sekitar 20 tahunan atau kurang kemungkinan besar kulit telapak kaki anda masih cukup bagus, tetapi kita juga harus tetap merawatnya, kita bisa merawat dengan, contoh saat mandi dengan menggunakan sabun kecantikan anda, jangan lupa untuk membilas dan menyabuni kulit telapak kaki anda juga.
Kemudian setelah mandi di pagi hari anda biasanya menggunakan lotion, jangan lupa pula untuk mengolesi telapak kaki anda dan sekitarnya. Selain itu, kebiasaan anda juga mempengarusi telapak kaki anda, misalnya anda sering berjalan di panas hari dengan tanpa menggunakan alas kaki, itu dapat memperburuk telapak kaki anda.

Lalu jangan sering sering berlama lamaan terendam di dalam air juga, hal tersebut juga memperburuk kulit telapak kaki anda, karena nantinya akan memperkerut kulit telapak kaki anda. Lalu pergantian suhu yang ekstrim seperti, jika anda setelah berjemur di panas hari, kemudian langsung mencuci atau merendam kaki anda, akan merusan kulit kulit anda. Sekian dari penulis, semoga bermanfaat. 
Klik
Merawat Kulit Telapak Kaki agar tetap halus dan indah | puramuzo | 5

1 komentar:

khasiat daun sirsak mengatakan...

entah kenapa telapak kaki sering terlewat, padahal apalah artinya pakai sepatu bagus kalau ternyata kakinya tidak terurus ^^