Kiat Cara Memperbanyak Produksi Sperma

PILIHAN
           Puramoz Shared - Terkadang sebagian besar pria bisa sangat puas berhubungan intim jika sperma yang di keluarkannya sangat deras. Itulah mengapa jika keluarnya sperma hanya sedikit saja, seorang pria belum bisa terasa begitu puas. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi banyaknya kuantitas produksi sperma pada pria.
           Cara hidup sehat cukup mempengaruhi sebuah produksi sperma pada seorang pria. rajin rajinlah berolah raga, tubuh yang bugar membuat peredaran darah menjadi lancar, dengan lancarnya peredaran darah, lancar pura pengiriman protein dan  gizi ke seluruh tubuh.
          Hal tersebut tentunya harus di imbangi dengan konsumsi makanan yang bergizi pula, banyak makan makanan yang bergizi.ada beberapa makanan yang di percaya dapat menambah kualitas dan kuantitas sperma seorang pria, diantaranya tauge, kedelai, tahu tempe, kacang kacangan, susu, dan berbagai buah. Banyakbanyaklah mengkonsumsi jus, seperti jus tomat, jus melon, jus apel dan lain lain jus lagi. 

         Lalujangan sampai anda dehidrasi, karena itu tentunya tidak baik untuk produksi sperma anda juga, banyak banyaklah minum air, sperti yang dianjurkan banyakprogram kesehatan, setidaknya minimal 2 liter air perhari yang haru anda minum setiap harinya. Dengan demikian produksi sperma anda juga semakin banyak.
         Demikian sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.
Klik
Kiat Cara Memperbanyak Produksi Sperma | puramuzo | 5

1 komentar:

Muh Hendrik mengatakan...

Terima kasih, tipsnya bermanfaat, bisa dicoba biar tambah produksi. hehe