Meningkatkan Kualitas Diri dengan Training Organization (TO)

PILIHAN
         Himaprodi Jepang 2012 mengadakan outbond yang bertempatkan di Batu, Malang selama 2 hari, yaitu pada 31 Maret – 1 April 2012. Outbond ini bertujuan untuk melatih keterampilan, kekompakan, dan keakraban satu sama lain. Para anggota berangkat dari Kampus sekitar pukul 15.00 dengan
menggunakan truk.    
         Sesampainya di villa yang diinapi, para anggota hima beristirahat hingga sampai pada waktu jam makan malam yaitu pukul 18.00. Setelah selesai makan malam, diadakan game di ruang tamu. Game ini sangatlah seru. Semua anggota dibagi menjadi 4 kelompok besar. Game ini diadakan untuk mengenal teman satu sama lainnya. Dan barang siapa yang tidak mengetahui nama temannya, dia akan diberi hukuman.
        Setelahnya diisi dengan materi oleh Efrizal Sensei. Banyak tanya-jawab mengenai fakultas ilmu budaya yang dilontarkan dalam sesi ini. Selanjutnya adalah perkenalan jabatan inti dari hima lama yang juga selaku pengisi acara dalam acara TO ini. Kemudian sambutan dari ketua BEM FIB, Hanno Gerrafi.
       Setelah itu para anggota diberi game lagi. Yaitu tiap kelompok diberi lilin, lilin itu dijaga per-anggota selama 30 menit dan dengan syarat lilin tidak boleh mati dan anggota yang jaga tidak boleh ketiduran. Game ini dimulai pukul 23.30 – 04.00. Dan kelompok siapa yang paling cepat menghabiskan lilin atau tidak lebih dari waktu jaga yang ditentukan, kelompok itulah pemenangnya.

[by: nonique]

Proses evakuasi ke truk keberangkatan peserta TO Hima










Pak Kahim Hima Sastra Jepang lagi narsis

Game " I Know U " yang dilaksanakan setelah makan malam.













Setelah Game ada materi dari Efrizal Sensei dan Presiden BEM , Hanno.

















Klik
Meningkatkan Kualitas Diri dengan Training Organization (TO) | puramuzo | 5

1 komentar:

SR11 mengatakan...

Bagus gan. Postingannya asli. Keren. Bermanfaat. :)