Analisis Penggunaan Kata Betsu betsu dan sorezore

PILIHAN

Analisis Penggunaan Kata Betsu betsu dan Sorezore. Sebentar Lagi udah akan menghadapi semester yang lebih lanjut lagi, tentunya tantangannya pun akan lebih tinggi lagi,
Dan pada semester selanjutnya sudah memasuki skripsi, semoga saja bisa cepat cepat diterima dan lulus dari Universitas, masih belum ada pandangan jauh kedepan tentang hidup saya gak tau mau jadi apa masih galau, tetapi saya tetap selalu semangat dan optimis bisa berhasil dan sukses. Sukses bagi saya tidak hanya banyak harta kaya raya dan berkuasa, tentunya sukses juga bisa membantu orang orang yang membutuhkan, yang nasibnya tidak lebih baik dari kita.. Sangat ingin saya lakukan itu, tapi apa daya sekarang saya masih seorang mahasiswa yang hanya bisa menerima uang kiriman dari orang tua. Dengan pemilihan judul ini semoga saya bisa cepat cepat henyah dari Salah satu universitas terkemuka di Malang ini. Analisis Penggunaan Kata Betsu Betsu dan Sorezore , Demikian sekedar kata kata dari saya. Hanya ingin menuliskannya di blog yang sederhana ini.

oleh, プラモコ イラワン
Klik
Analisis Penggunaan Kata Betsu betsu dan sorezore | puramuzo | 5

2 komentar:

sore zore mengatakan...

wah, mantap nih, dapat ide dari mana bang..?

Millati Indah mengatakan...

Betsu betsu? Jadi inget lagu amayadori. Ada lirik yang kalo ga salah bunyinya 'ima wa betsu betsu'.