Festival Lampu "Vivid Sydney" 2012

PILIHAN
Festival Lampu Sydney, Sekali lagi sydney akan berupah menjadi kota dengan penuh cahaya spektakuler, musik dan ide. Vivid Sydey ini berlangsung dari tanggal 25 mei sampai 11 juni 2012. Vivid Sydney adalah festival lampu terbesar di belahan bumi selatan, dengan lebih dari 60 seni dan instalasi cahaya ditampilkan di seluruh kota sydney.

 





 



Layar dari Sydney Opera House yang menyala dan diberi tekstur reptil oleh  desain Jerman Urbanscreen kolektif .

 




 



Pemandangan dari layar sendiri tidak kalah spektakuler, dengan Harbour Bridge yang terlihat dan ribuan warga Sydney yang sedang mencengkeram Stubbies dingin.

 



 


Semuanya berakhir dengan air mata, seperti Opera House "runtuh" ke dalam debu. Anda harus menyipitkan mata untuk melihatnya, kecuali Anda MC Escher.

 




 


Dengan menggunakan teknik pemetaan 3D, gambar dengan Justene Williams dan Spinifex diproyeksikan ke dinding Museum Seni Kontemporer.
Seni pada seni, di dalam di luar, kemudian.

 



Warga The Rocks tersandung keluar dari pub dan segera bersumpah untuk siuman ketika mereka melihat tantangan Cube Rubrik raksasa.

 




Sementara itu, semua pohonpun berubah menjadi sebuah permen karet dan Opera House raksasa. Yang indah berkelip membuat mata anda tidak berkedip. Sydney Vivid ini berlangsung sampai 11 Juni 2012. Ayo yang pengen datang. Kalo ane kapan kapan aja dah gan. Gak punya duit.
Klik
Festival Lampu "Vivid Sydney" 2012 | puramuzo | 5

2 komentar:

sekedar wawasan mengatakan...

pertamax....................


bagus sekali lampunya gan...kalo saja nggak ada lampunya ya pasti gelap jd gak bagus gan hehehe

puramoz mengatakan...

bagus emang gan,., :)