Pantai Tulum Meksiko, Pantai di bawah Situs Reruntuhan Sejarah

PILIHAN
Seiring dengan Pantai D-Day Normandia, ada sebuah pantai di mana Anda akan mendapatkan sebuah pelajaran sejarah dalam perjalanan anda. Tulum ( Yucatec : Tulu'um) adalah situs dari sebuah Pra-Columbus Maya kota bertembok melayani sebagai pelabuhan utama untuk Cobá . [1] Para reruntuhan terletak pada 12 meter (39 kaki) tebing tinggi, di sepanjang pantai timur yang Yucatán Peninsula di Laut Karibia di negara bagian Quintana Roo , Meksiko

Tidak banyak tempat di dunia di mana orang bisa berenang di bawah bayang-bayang reruntuhan Maya kuno. Tulum Meksiko adalah salah satunya.

Tulum terkenal sebagai rumah dari sebuah reruntuhan arkeologi Maya yang bergoyang-goyang di tepi tebing curam. Di bawahnya, pasir yang begitu putih dan airpun terlihat jernih  dan batu giok hijau berkilau perairan.

Kehancuran secara dramatis terletak menjadikannya salah satu dari tiga situs Maya besar bagi wisatawan, dua lainnya adalah Chichen Itza di Meksiko dan Tikal di Guatemala.

Cenotes pirus Para Yucatan dan menyelam yang sangat baik juga wisata menarik. Semuanya dari mega resort untuk Cabanas jerami menawarkan akomodasi butik yang tersedia.






Klik
Pantai Tulum Meksiko, Pantai di bawah Situs Reruntuhan Sejarah | puramuzo | 5

0 komentar: