Warung Mama Suhat, Enak dan murah porsi sesukamu.

PILIHAN
warung mami suhat malang, enak dan murah porsi sesukamu.
Ingin makan enak dan murah di sekitar sukarno hatta ? silakan, langsung saja datang ke warung mami di sebelah kampus Politeknik Negeri malang.  Tempatnya memang sedikit masuk gank gank. Setelah lewat di depan kampus Politeknik Negeri Malang anda akan bertemu dengan gank di sebelah toko buah, setelah masuk gank tersebut, ada belokan ke kanan, langsung belok saja, kemudian ada tikungan ke kiri, lurus sampai bertemu jejeran motor yang parkir di depan warung. Itulah warung mami. Tapi saya yakin anda tidak akan menyesal setelah anda sampai di TeKaPe . Disana anda bisa menentukan porsi anda sendiri, sesuai keinginan anda, mau nasi anda sampai meluber menggunung pun harganya sama, kecuali lauknya yang dihitung. Banyak pengunjung warung mami ini yang makan dengan porsi ekstrem.

Hargha-harganya pun lumayan miring, baik harga makanan ataupun minumannya, pokonya pas dengan kantong anak kos. Meski harganya lumayan miring alias gak mahal, tetapi rasa dari masakannya nggak bikin kapok untuk kembali lagi. Bikin makan lahap pula. Karena hampir setiap pelanggan yang makan di warung mami tersebut porsinya jumbo. Taste dari setiap rempah rempahnya cukup terasa di lidah.

Pengunjung warung mami ini kebanyakan mahasiswa namun ada juga mahasiswi yang terkadang makan disana. Biasanya buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Di depan warung mami ini selalu berjejer banyak motor pelanggan untuk menikmati hidangan-hidangan warung mami tersebut, baik pagi siang ataupun sore. kalau sudah malam biasanya kita sudah tidak dapat mengambil porsi sendiri sesuai keinginan kita. Selamat mencoba teman teman. Tunggu wisata kuliner selanjutnya.
Klik
Warung Mama Suhat, Enak dan murah porsi sesukamu. | puramuzo | 5

1 komentar:

sekedar wawasan mengatakan...

wah...mantap nih...ayo makan..