Pantai Puka Pulau Boracay, Surga Tropis Di Filipina

PILIHAN
Pasir di Pantai Puka Boracay ini begitu putihnya, bahkan Anda mungkin ingin membawa snowboard Anda untuk memainkannya disana. Boracay merupakan sebuah pulau kecil yang terletak sekitar 315 KM dari Ibu Kota Filipina, Manilla.

Boracay mungkin merupakan zona wisata pimped-out, tapi selalu ada alasan  untuk tetap sebagai peringkat atas diantara banyak perjalanan anda. Karena indahnya pantai ini.

Membuat klaim terhormat untuk reputasi “tropical paradise”, Boracay memiliki sesuatu untuk semua orang dari pantai pasir putih inginkan, pasir yang  bagaikan tepung. Air yang jernih dan nampak biru muda.

Mereka yang suka damai dan tenang mungkin ingin melewatkan White Beach yang terkenal dan bukan kepala ke Puka Beach. Ini nama untuk kerang Puka yang dapat ditemukan di pantai, sehingga diharapkan pasir menjadi kasar dibandingkan dengan pantai sebelahnya.

Puka merupakan pantai terpanjang kedua di Boracay dan juga masih relatif kosong, tanpa resort di tepi pantai dan sejumlah restoran.
Jalan utama di Boracay berakhir pada Puka Beach. Anda juga dapat menyewa sepeda roda tiga untuk sampai ke sana dalam waktu sekitar 10 atau 15 menit dari letak lokasi pusat Pantai Putih ini.

Boracay island pure water



 Boracay bikini girls
 White Sands, pure water.


Klik
Pantai Puka Pulau Boracay, Surga Tropis Di Filipina | puramuzo | 5

0 komentar: