Pantai Pigeon Point, Trinidad Tobago

PILIHAN
Pantai yang berada di Trinidad Tobago ini, juga dikenal sebagai Pigeon Point Heritage Park (PPHP) dan sering dianggap pantai Tobago paling indah dan merupakan rumah bagi dermaga beratap rumbia yang terkenal yang telah diakui secara internasional.

Sebuah pulau Yang lebih kecil dari dua pulau utama yang membentuk Republik Trinidad dan Tobago, 41-kilometer sepanjang Tobago menawarkan sebuah pantai yang cantik nan indah. Dan pantai yang tak berujung ini sungguh sangat indah.

Mahkota kemuliaannya adalah Point Forge.

Di sini, apa yang dilaporkan dermaga dunia, merupakan foto laut yang berkilau sepanjang pantai. Pantai yang berkarpet dengan pasir putih bubuk, cocok untuk voli pantai. Bermain dengan keluarga, ombaknya yang tenang sangat cocok untuk tempat berenang anak anak. Di kejauhan, almond dan pohon kelapa bergoyang tertiup angin.

Titik Pigeon adalah suatu representasi harfiah dari yang ideal seperti pantai Karibia yang hampir tampak seperti mimpi. Disana anda juga akan melihat wanita tua yang menawan yang menjual asam-sop es krim dengan pound. Apakah ingin mencoba..?





Klik
Pantai Pigeon Point, Trinidad Tobago | puramuzo | 5

0 komentar: