Scania Truk V8

PILIHAN

Scania 730 hp V8 terbaru dalam banyak hal merupakan awal dari sebuah era baru, terobosan baru dalam Kerajaan tertinggi sebuah lesin bertenaga tangguh, namun tetap efisien dah ramah lingkungan.
Dengan segala kekuatannya dan torsi maksimal, tepat ketika Anda membutuhkannya.Dan itu pasti akan menempatkan Anda dalam memimpin kompetisi di belakang - dan senyum di wajah Anda,
V8 baru ini didasarkan pada platform mesin terbaru Scania. Seluruh fitur fitur nya adalah design terbaru,

Posisi tepat waktu dan kehandalan
Pemeliharaan mudah dan rendah emisi dengan euro 5. dikombinasikan dengan desain modular yang mudah dengan layanan dan ketahanan  setiap detail,membuat truk Scania V8 berkisar pilihan yang sempurna bagi siapa saja dengan ambisi untuk menghabiskan jam lebih di jalan dan sedikit waktu di bengkel.
Selain itu, jaringan layanan Scania di seluruh dunia selalu ada bagi Anda untuk memastikan uptime maksimum.

Efisiensi Bahan Bakar Mengesankan dan kinerja lingkungan
Banyak sekali pelanggan Scania yang telah menemukan bahwa V8 Scania menawarkan ekonomis bahan bakar yang mengesankan.
Sedikit bahan bakar yang dikonsumsi berarti dampak lingkungan yang lebih rendah. Mesin baru memenuhi Euro 5 dan standar EEV, tetapi teknologi siap untuk mengatasi standar masa depan bahkan lebih ketat.
Seperti mesin lainnya dalam kisaran V8 Scania, itu berjalan dengan baik pada biodiesel.

Interior scania Truck V8

Kulit hitam dan jahitan abu-abu terang adalah tema utama dari program styling interior unik V8. Pilihan Interior Desainer 'bagi truk V8 termasuk pilihan warna dashboard gelap.

Eksterior Scania Truk V8

Scania R 730 4x2 Topline. Pandangan depan Scania baru V8 truk ditandai dengan kisi-kisi Hitam Brilliant dan intake udara kromium segar.
Klik
Scania Truk V8 | puramuzo | 5

0 komentar: