Rajin Cuci Muka Agar Wajah Bersih Bercahaya

PILIHAN
Ingin muka /  wajah bercahaya ? Tahukah anda? Air sungguh sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit anda. Selain itu dengan air juga dapat mengurangi jerawat di wajah anda. Heran bagaimana air bisa menghilangkan jerawat diwajah anda? Apalagi bagi anda yang masih remaja, kulitnya sangat rentan terserang serangan jerawat. 

Jerawat hadir karena beberapa sebab, diantaranya adalah jika wajah anda berminyak dan kotor jerawat akan mudah menghampiri wajah anda. Saat wajah berminyak akan banyak kotoran debu ataupun polusi menempel diwajah anda. Kotoran kotoran inilah yang nantinya akan membuat wajah anda berjerawat. Karena banyaknya kotoran kotoran yang menempel diwajah anda, Dan jangan lupa pula sebelum anda tidur, cuci muka anda, begitu pula saat bangun tidur.

Oleh karena itu sering seringlah cuci muka dengan air. Tidak perlu menggunakan sabun anti jerawat atau apalah, kuncinya jika anda sering sering membersihkan wajah anda wajah anda akan senantiasa bersih dan akan terbebas dari jerawat. Selain itu juga akan membuat kulit anda halus. Air memang sungguh sangat bermanfaat bagi seluruh bagian tubuh kita. Dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki pun air memiliki peran yang sangat penting. 

Demikian sedikit tips dari saya untuk menghaluskan kulit anda dab terbebas dari jerawat jerawat yang mengganggu kulit anda.
Klik
Rajin Cuci Muka Agar Wajah Bersih Bercahaya | puramuzo | 5

4 komentar:

Outbound di Malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

puramuzo mengatakan...

iya sob,, bener banget tuh sob,, oke.

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . kalo cucinya pakai sabun mandi gimana?!? cz aq tuch kalo cuci muka ya pakai sabun mandi. tapi kok temen^ aq rada gimana gitu. emank nya ada masalah ya kalo cuci mukanya pake sabun mandi?!? . .

Model RUmah mengatakan...

Air memang berkah diturunkan Allah, menyuburkan tanah yang gersang, obat haus ternyata termasuk juga untuk kecantikan wajah ya.. ths share